Lena Headey & Luke Wilson Bergabung dengan Serial Animasi Marvel, New-Gen

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lena Headey & Luke Wilson Bergabung dengan Serial Animasi Marvel, New-Gen

Lena Headey & Luke Wilson Bergabung dengan Serial Animasi Marvel, New-Gen

KEPONEWS.COM - Lena Headey & Luke Wilson Bergabung dengan Serial Animasi Marvel, New-Gen Aktris Lena Headey (Game of Thrones) dan Luke Wilson (Stargirl) dikabarkan telah bergabung dengan jajaran pengisi suara untuk New-Gen. Proyek ini merupakan serial animasi sci-fi yang didasarkan serial...

Aktris Lena Headey (Game of Thrones) dan Luke Wilson (Stargirl) dikabarkan telah bergabung dengan jajaran pengisi suara untuk New-Gen. Proyek ini merupakan serial animasi sci-fi yang didasarkan serial buku komik Marvel karya dari JD Matonti, Chris Matonti. dan Julia Coppola.

New-Gen mengikuti saudara kembar dan pahlawan super yang memakai teknologi nano saat mereka bekerja untuk menyelamatkan dunia New-Gen dari perang yang berkepanjangan. Dengan setting utopia futuristik dan keajaiban sains dan mekanik, mereka berusaha menyeimbangkan alam dan teknologi, menjalin bersama keindahan yang berkelanjutan secara ekologis.

Saudara kembar itu akan disuarakan oleh Finn Wolfhard (Stranger Things) dan Nick Wolfhard (The Last Kids on Earth). Anya Chalotra (The Witcher) juga telah bergabung sebagai pengisi suara untuk proyek tersebut.

Headey akan mengisi suara Thea, yang digambarkan sebagai sosok yang cantik dan merupakan pemimpin Asosiasi Perlindungan Generasi Baru. Wilson akan menyuarakan Roboduck, seorang sidekick superhero yang jenaka.

Comments