Lemper Jonathan, Bukti Perjuangan Seorang Anak Untuk Sekolah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lemper Jonathan, Bukti Perjuangan Seorang Anak Untuk Sekolah

Lemper Jonathan, Bukti Perjuangan Seorang Anak Untuk Sekolah

KEPONEWS.COM - Lemper Jonathan, Bukti Perjuangan Seorang Anak Untuk Sekolah Lemper Jonathan, Bukti Usaha Seorang Anak Untuk Sekolah - Jonathan merupakan salah satu dari sekian banyaknya anak-anak di dunia ini yang mempunyai semangat juang yang sangat tinggi untuk bersekolah.J...
Lemper Jonathan, Bukti Usaha Seorang Anak Untuk Sekolah - Jonathan merupakan salah satu dari sekian banyaknya anak-anak di dunia ini yang mempunyai semangat juang yang sangat tinggi untuk bersekolah.
Jonathan Ketika Berjualan Di Samping ATM BRI ( Foto @hanyatauaja.com )
Nyaris setiap hari Jonathan dan juga kakaknya Julian berjualan usai pulang sekolah, Jonathan awalnya tidak berjualan sendirian ia selalu bersama dengan kakaknya, namun kini ia sudah mulai berani berjualan sendiri demi agar penghasilan lebih banyak.
Kakaknya Julian berjualan sendiri dan sang saudara termuda Jonathan berjualan sendiri, mereka berjualan ditempat yang berbeda sang kakak berjualan di depan kantor BCA Magelang sedangkan adiknya Jonathan berjualan di ATM BRI yang ada di didaerah Jagoan, Magelang bekas tempat pembuatan SIM di kota Magelang.
Mereka berdua berjualan di sore hari usai pulang sekolah, hal itu demi membantu kedua orangtuanya dalam membiayai keduanya bersekolah dan juga sebagai tabungan untuk masa depan nantinya.
SENYUM MANIS SAAT MELAYANI PARA PEMBELI

Keduanya baik itu Jonathan dan Julian semuanya mempunyai karakter yang sama, selalu tersenyum manis kala melayani para pembeli dagangannya.
Dagangannya beraneka ragam ada lemper, kopyor, risol dan beraneka macam jajanan lainnya.
Semua dagangan itu yang membuat merupakan kedua orangtuanya yang kemudian di sore harinya di jajakan oleh kedua anaknya.
SEMANGAT KEDUANYA SANGAT HEBAT
Bisa dibilang semangat dua bocah ini benar-benar luar biasa, ketika anak-anak lain usai pulang sekolah bermain dengan mainan mewah mereka, kedua anak ini justru berjualan untuk membantu kedua orang tuanya.

Namun meski begitu keduanya juga tetap semangat untuk bersekolah, terbukti keduanya tidak pernah absen sekolah, mereka selalu berangkat sekolah dan kemudian berjualan kembali setelah pulang sekolah.
Mereka masih memiliki waktu untuk belajar di malam hari usai dari pulang berjualan pukul 05.30 WIB sore hari.
Biasanya Jonathan Dan Julian berjualan usai pulang sekolah mulai dari pukul 02.00 WIB sampai dengan 05.30 WIB, akan tetapi bila hari minggu atau libur biasanya keduanya juga berjualan di pagi hari.
Tentunya semangat Jonathan dan Julian ini harus kita contoh, kita yang mempunyai segalanya terkadang justru malah untuk sekolah terlebih jikalau sudah lulus sekolah terkadang kita malas untuk mencari kerja dan masih bergantung dengan orang tua.

Comments