Lemon Bantu Cegah Pembekakan Kaki pada Ibu Hamil, Juga 4 Keuntungan Lainnya

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Lemon Bantu Cegah Pembekakan Kaki pada Ibu Hamil, Juga 4 Keuntungan Lainnya

Lemon Bantu Cegah Pembekakan Kaki pada Ibu Hamil, Juga 4 Keuntungan Lainnya

KEPONEWS.COM - Lemon Bantu Cegah Pembekakan Kaki pada Ibu Hamil, Juga 4 Keuntungan Lainnya KEHAMILAN merupakan hal yang sangat penting dan sangat diinginkan oleh semua pasangan khususnya bagi kaum wanita. Selama kehamilan, wanita tentu membutuhkan perawatan dan pengobatan khusus untuk menja...
Loading...

KEHAMILAN merupakan hal yang sangat penting dan sangat diinginkan oleh semua pasangan khususnya bagi kaum wanita. Selama kehamilan, wanita tentu membutuhkan perawatan dan pengobatan khusus untuk menjaga kesehatan ia dan anaknya. Penting bagi wanita hamil untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi selama kehamilan dan menjaga kewaspadaan yang ketat.

Mereka harus mengonsumsi buah, jus, juga sayur-sayuran yang mengandung nutrisi dan mineral yang cukup. Hal ini cukup memainkan peran penting dalam kesehatan ibu dan bayi. Terlepas dari ini, ada juga beberapa minuman yang bermanfaat bagi ibu hamil.

6 Khasiat Pakai Kaus Kaki Isi Irisan Bawang Merah Sebelum Tidur

Dilansir dari Lifealth pada Rabu (12/9/2018), salah satu minuman yang baik bagi nutrisi dan mineral ibu hamil merupakan air lemon. Mengkonsumsi lemon sangat bermanfaat bagi ibu dan juga bayi. Selain itu, lemon dapat mempertahankan tingkat hidrasi dalam tubuh. Berikut merupakan kelebihan-kelebihan lain yang didapatkan dari mengkonsumsi lemon ketika hamil.

1. Meredakan masalah pencernaan

Air lemon menjaga tubuh tetap terhidrasi dan membantu mengurangi masalah yang terkait dengan pencernaan misalnya seperti sembelit. Selain itu, lemon juga dapat meningkatkan sistem pencernaan yang kuat.

2. Menghilagkan zat beracun

Vitamin C dan antioksidan yang terkandung pada lemon bekerja sebagai pembersih dan penghancur zat beracun dalam tubuh. Kemudian, lemon juga dapat menghilangkan radikal bebas di dalam tubuh juga mencegah ibu hamil mengalami infeksi.

3. Membantu perkembangan bayi

Kalium dan kalsium dalam lemon mempunyai jumlah kadar yang tinggi yang dapat memberikan nutrisi kepada bayi di dalam rahim. Unsur-unsur ini juga membantu dalam perkembangan mentan dan fisik bayi.

Kucing Peluk HP karena Kangen sama Majikan yang Sudah Meninggal, Videonya Bikin Haru!

4. Mengurangi pembengkakan kaki

Pembengkakan kaki sering kali dialami dan dikeluhkan oleh para wanita yang sedang mengandung. Rupanya, lemon juga dapat mengatasi hal ini. Lemon kaya akan vitamin C dan juga antioksidan, sehingga hal ini sangat membantu untuk mengurangi pembengkakan di kaki wanita selama kehamilan.

5. Mengontrol morning sickness

Morning sickness ialah hal yang sangat sering dan juga wajar dialami oleh ibu hamil. Di pagi hari, biasanya ibu hamil mengalami mual yang luar biasa. Mengkonsumsi air lemon juga berguna untuk mengatasi hal tersebut. Air lemon mengandung vitamin C dan kalium yang dapat membantu menghilangkan mual di pagi hari pada wanita hamil.

Lagi Asyik Bercinta Tiba-Tiba Pacar Pulang, Pria Ini Terpaksa Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Selama 14 Jam

(ndr)

Loading...

Comments