Lembaran Nilai Siswa Ini Bikin Bingung, Ikut Ekstrakurikuler Dua Agama?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lembaran Nilai Siswa Ini Bikin Bingung, Ikut Ekstrakurikuler Dua Agama?

Lembaran Nilai Siswa Ini Bikin Bingung, Ikut Ekstrakurikuler Dua Agama?

KEPONEWS.COM - Lembaran Nilai Siswa Ini Bikin Bingung, Ikut Ekstrakurikuler Dua Agama? Lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama. (instagram/awreceh.id) Lembaran nilai seorang siswa belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id. Dalam lembaran ni...

Lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama. (instagram/awreceh.id)

Lembaran nilai seorang siswa belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id. Dalam lembaran nilai tersebut, siswa ini meraih nilai tepat untuk ekstrakurikuler dua agama yaitu Kristen dan Islam di sekolahnya.

Unggahan yang viral di Instagram mengenai lembaran nilai siswa ini mencuri perhatian usai diunggah @awreceh.id pada Senin (29/6/2020) lalu.

"Double pahala?" tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Pada lembaran nilai siswa tersebut terlihat bahwa dirinya bersekolah di salah satu SMA di Jakarta. Cukup aktif, siswa ini mengikuti beberpaa kegiatan ekstrakurikuler antara lain, Pramuka, Hocky, hingga Rohani.

Bukan satu, siswa ini mengambil dua ekstrakurikuler Rohani sekaligus yaitu Rohani Kristen dan Rohani Islam. Berdasarkan predikat yang didapat, siswa ini meraih predikat baik dalam ekstrakurikuler dua agama tersebut.

Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)

Dijelaskan dalam kolom keterangan, alasan siswa tersebut mendapat nilai baik karena bisa memimpin kebanggaan dan juga bisa membaca dan memahami Alquran dengan baik.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama ini langsung saja mendapat banyak sekali komentar netizen yang mengaku galau membacanya.

"Malaikat resah" balas netizen dengan akun @dwiaprilina.

"Ini yang dibilang memperdalam agama" komentar pemilik akun Instagram @rayamajwaa.

Lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama. (instagram/awreceh.id)Lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama. (instagram/awreceh.id)

"Winrate masuk surga: 60 persen" ungkap netizen pemilik akun @achsanilham.

"Astaghfirullah mantap" tulis pemilik akun Instagram @raffibryan.

Cukup membingungkan netizen yang melihatnya, unggahan mengenai lembaran nilai siswa yang ikut ekstrakurikuler di dua agama ini telah mendapat 200 ribu likes dan ribuan komentar netizen usai viral di Instagram.

Comments