Lelaki Wajib Tahu! Ini Beberapa Spot Sensitif Perempuan Bikin Cepat Orgasme Hingga Kelojotan

Hot!

Life & Style / Hot!

Lelaki Wajib Tahu! Ini Beberapa Spot Sensitif Perempuan Bikin Cepat Orgasme Hingga Kelojotan

Lelaki Wajib Tahu! Ini Beberapa Spot Sensitif Perempuan Bikin Cepat Orgasme Hingga Kelojotan

KEPONEWS.COM - Lelaki Wajib Tahu! Ini Beberapa Spot Sensitif Perempuan Bikin Cepat Orgasme Hingga Kelojotan Sering kali saat berhubungan seksual pihak pria tidak memberikan kesempatan untuk wanita orgasme. Apalagi kalau pria tersebut telah ejakulasi, seks yang dilakukan selesai begitu saja. Padahal, mungkin...

Sering kali saat berhubungan seksual pihak pria tidak memberikan kesempatan untuk wanita orgasme. Apalagi kalau pria tersebut telah ejakulasi, seks yang dilakukan selesai begitu saja. Padahal, mungkin saja pihak wanita belum cukup puas dan mendapatkan orgasme.

Untuk itu, dalam hubungan seks dibutuhkan komunikasi antara satu sama lain agar saat melakukannya keduanya bisa mencapai orgasme. Dalam mecapai orgasme sendiri, khususnya pihak wanita dibutuhkan rangsangan hebat.

Rupanya, wanita sendiri mempunyai beberapa spot tertentu yang membuatnya mudah untuk orgasme ketika titik disentuh dan dimainkan. Melansir laman TimesofIndia, berikut beberapa titik spot yang membuat wanita mudah untuk mencapai orgasme.

Dada atau payudara

Heboh Pelecehan Seksual Terhadap Anak, Ternyata Dilakukan Salah Satu Staf di SMP Negeri Bekasi

Ilustrasi Mendeteksi Tumor Payudara - Perbedaan Kanker dan Tumor Payudara (Pexels)Ilustrasi Payudara - Perbedaan Kanker dan Tumor Payudara (Pexels)

Bagian dada atau payudara wanita menjadi titik positif yang memuatnya merasakan rangsangan hebat. Dengan memberikan sentuhan, belaian, hingga cium maupun isapan akan membantu wanita mencapai orgasme dengan cepat. Bagian ini sendiri menjadi titik terbaik yang membuat wanita cepat untuk terangsang.

Leher

Salah satu spot lain yang menjadi tempat wanita untuk bergairah yaitu leher. Dengan menicup serta membelai leher akan membuatnya bergairah. Memanjakan area leher wanita akan membantunya untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seksual.

Pergelangan kaki

Rupanya, pergelangan kaki juga menjadi titik sensitif bagi para wanita. Mencium, menyentuh, dan memijat pergelangan kaki akan memberikan kenikmatan seksual yang membuatnya menjadi lebih bergairah. Jikalau pergelangan kaki dimainkan saat melakukan hubungan seksual akan membantunya mudah mencapai orgasme.

Ini Alasan Mengapa Kita Merasa Mengantuk Setelah Orgasme

Bibir

Comments