Leitner Yakin Pedrosa Bisa Bantu KTM Kembangkan RC16

MotoGP

Sports / MotoGP

Leitner Yakin Pedrosa Bisa Bantu KTM Kembangkan RC16

Leitner Yakin Pedrosa Bisa Bantu KTM Kembangkan RC16

KEPONEWS.COM - Leitner Yakin Pedrosa Bisa Bantu KTM Kembangkan RC16 MUNDERFING Gelaran MotoGP 2019 sebentar lagi bakal dimulai dan para pembalap serta masing-masing timnya tengah melakukan persiapan dengan melakukan serangkain tes resmi seperti di Malaysia dan jug...
Loading...

MUNDERFING Gelaran MotoGP 2019 sebentar lagi bakal dimulai dan para pembalap serta masing-masing timnya tengah melakukan persiapan dengan melakukan serangkain tes resmi seperti di Malaysia dan juga di Qatar. Namun, KTM tak bisa memaksimalkan serangkaian tes tersebut lantaran ada satu pembalap tesnya yang tidak bisa mengikuti uji coba itu.

Pembalap tes KTM itu merupakan Dani Pedrosa. The Little Samurai julukan Pedrosa tak bisa mengikuti tes pramusim lantaran sedang masa pemulihan usai menjalani operasi bahu. Pemulihan dari operasi itu pun dikabarkan bakal sembuh hingga tiga bulan ke depan atau pada akhir April.

Pol Espargaro Doakan Pedrosa Cepat Pulih dari Cedera

Meski Pedrosa tak bisa ikut untuk melakukan tes dan mengembangkan motor KTM sebelum gelaran MotoGP 2019 dimulai, namun manager tim tersebut, Mike Leitner, merasa rider asal Spanyol itu bisa tetap membantu. Ia menilai Pedrosa bisa membantu KTM ketika sudah fit benar.

Saya rasa dia (Pedrosa) akan benar-benar fit pada akhir April atau awal Mei 2019. Bila semuanya berjalan seperti yang dikatakan para dokter, kata Leiner, seperti yang dilansir dari Motorsport, Sabtu (16/2/2019)

Dia telah memenangi Grand Prix (GP) yang tak terhitung jumlahnya dan telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun. Dia dapat membantu kami dalam segala hal. Kami sudah melihatnya saat tes satu hari di Jerez. Itu sangat menarik. Saya sangat senang ketika dia benar-benar fit, tukasnya.

(RNR)

Loading...

Comments