Leigh Whannell Menginginkan Wyatt Russell untuk Berperan dalam Remake Escape From New York

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Leigh Whannell Menginginkan Wyatt Russell untuk Berperan dalam Remake Escape From New York

Leigh Whannell Menginginkan Wyatt Russell untuk Berperan dalam Remake Escape From New York

KEPONEWS.COM - Leigh Whannell Menginginkan Wyatt Russell untuk Berperan dalam Remake Escape From New York Sudah lebih dari setahun semenjak dilaporkan bahwa sutradara The Invisible Man, Leigh Whannell telah disadap untuk menulis dan kemungkinan juga akan mengarahkan film Escape From New York, dan kini Wha...
Loading...

Sudah lebih dari setahun semenjak dilaporkan bahwa sutradara The Invisible Man, Leigh Whannell telah disadap untuk menulis dan kemungkinan juga akan mengarahkan film Escape From New York, dan kini Whannell akhirnya membuka suara perihal remake film ikonik yang diarahkan oleh John Carpenter pada tahun 1981 tersebut. Berbicara kepada JoBlo, sutradara ini ditanya perihal kemungkinan merekrut putra Kurt Russell, Wyatt Russell (The Lodge) untuk memerankan Snake Plissken yang dulu pernah diperankan oleh ayahnya. Dia mengungkapkan bahwa mengcasting Wyatt Russell sangat mungkin terjadi karena sepertinya hal tersebut akan memenangkan hati para penggemar.

Wyatt Russell (The Lodge) belum memberi komentar mengenai pernyataan ini. Sepertinya juga Leigh Whannell baru saja memulai tahap pengembangan reboot/remake ini. Dia juga kini masih fokus pada The Invisible Man, yang akan meluncur ke bioskop akhir bulan ini. Mungkin setelah itu dia dapat mengalihkan fokus ke proyek Escape From New York.

Whannell sebelumnya pernah mengatakan mengenai visinya untuk film ini, dimana ia akan mempertahankan beberapa unsur film aslinya sementara juga membawa ide-ide baru ke dalamnya. Whannell juga ingin menghindari jalur remake berlebihan yang menimpa reboot film klasik 1980 yang lain seperti Robocop dan Total Recall.

Escape From New York yang diarahkan John Carpenter pada tahun 1981 bersetting di masa depan di mana Manhattan telah berubah menjadi penjara dengan keamanan maksimum seukuran pulau. Ketika presiden Amerika Serikat terjebak dalam kota tersebut, seorang penjahat (Kurt Russell) dipaksa melakukan perjalanan ke dalam untuk menyelamatkannya. Film ini menghasilkan $25,2 juta di dalam negeri dan ulasan positif dari para kritikus serta mendapat 85% Fresh Rating dari Rotten Tomatoes saat ini. Semenjak dirilis film ini telah menjadi sebuah cult classic dan dianggap sebagai salah satu film terbaik John Carpenter.

Mark Ruffalo diincar untuk Membintangi Limited Series Parasite

Comments