Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini, Harganya Rp 5,4 Jutaan

Otomotif

News / Otomotif

Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini, Harganya Rp 5,4 Jutaan

Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini, Harganya Rp 5,4 Jutaan

KEPONEWS.COM - Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini, Harganya Rp 5,4 Jutaan Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani Lego Group menggandeng perusahaan otomotif Italia, Lamborghini dengan meluncurkan Seri Lego Technic Ultimate Lamborghini Sian. Mengutip dari situs Lego, Seni...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

Lego Group menggandeng perusahaan otomotif Italia, Lamborghini dengan meluncurkan Seri Lego Technic Ultimate Lamborghini Sian.

Mengutip dari situs Lego, Senin (1/6/2020), set ini disebut FKP 37 dan mempunyai 3.696 bagian, sekaligus menggeser set Bugatti Chiron yang hanya 3.599 buah.

Panjang mobil sekitar 60 cm, lebar 25 cm dan tinggi 13 cm, replika ini berbanding 1:8 dengan versi aslinya.

Lego Lamborghini Sian 1 Lego Lamborghini Sian

Lamborghini Sian FKP 37 mempunyai suspensi fungsional, mesin 12 silinder, transmisi, pintu yang dapat dibuka dan bagian belakang yang juga dapat dibuka.

Tubuh kuning lemon membentuk kombinasi yang bagus dengan roda berwarna emas.

Menyoal harga, satu set Lamborghini Sian FKP 37 dibanderol seharga 379,99 dolar AS atau setara Rp 5,4 jutaan.

Lego Lamborghini Sian 13 Lego Lamborghini Sian

Lego Technic Lamborghini Sian FKP 37 akan tersedia langsung di gerai dan website Lego mulai 1 Juni 2020 serta 1 Agustus 2020 di gerai lainnya.

Untuk sebagian besar penggemar Lamborghini Sian ini merupakan cara yang cukup bagus untuk mendekati objek kekaguman mereka.

Lego Lamborghini Sian 111 Lego Lamborghini Sian

Tentu banderol Rp 5,4 jutaan tersebut jauh lebih murah dari Lamborghini Sian asli yang harganya sekitar 2 juta Euro atau sekitar Rp 32,5 miliar.

Comments