Legenda Prancis Janji Makan Tikus Jika Zidane ke MU

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Legenda Prancis Janji Makan Tikus Jika Zidane ke MU

Legenda Prancis Janji Makan Tikus Jika Zidane ke MU

KEPONEWS.COM - Legenda Prancis Janji Makan Tikus Jika Zidane ke MU Legenda Prancis, Christophe Dugarry, menepis kabar yang menyebutkan Zinedine Zidane bakal menjadi manajer Manchester United, menggantikan Jose Mourinho. Dalam beberapa pekan terakhir, Zidane diisukan...
Loading...

Legenda Prancis, Christophe Dugarry, menepis kabar yang menyebutkan Zinedine Zidane bakal menjadi manajer Manchester United, menggantikan Jose Mourinho.

Dalam beberapa pekan terakhir, Zidane diisukan kuat menjadi pengganti Mourinho sebagai manajer MU. Ini menyusul hasil buruk Setan Merah di awal musim ini.

Tapi, Zidane dikabarkan telah menghubungi Mourinho untuk menjamin bahwa dia tidak berminat menggantikan pelatih asal Portugal tersebut menjadi manajer di MU.
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

"Zizou (Zidane) tidak mungkin ke MU. Bila dia benar menghubungi Mourinho, bukan hanya satu, saya akan makan dua tikus," kata Dugarry dilansir Tribal Football.

Bukan Conte atau Zidane, MU Pilih Sosok Ini Jadi Pengganti Mourinho

Ini yang Buat Mourinho Tak Perlu Pusing Andai Dipecat MU

Antonio Conte Menuju Manchester United

"Saya tidak yakin isu ini karena hubungan Zidane dengan Mourinho tidak pernah baik. Jadi saya tidak melihat alasan Zidane menghubungi Mourinho," lanjutnya.

Setelah sempat dikabarkan bakal ke MU, isu terkini berbalik arah. Zidane malah saat ini dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung ke Juventus daripada MU. (one)

Loading...

Comments