Legenda MU Sebut Raphael Varane Mirip Rio Ferdinand

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Legenda MU Sebut Raphael Varane Mirip Rio Ferdinand

Legenda MU Sebut Raphael Varane Mirip Rio Ferdinand

KEPONEWS.COM - Legenda MU Sebut Raphael Varane Mirip Rio Ferdinand Legenda Manchester United, Paddy Crerand menilai bek anyar Setan Merah, Raphael Varane sebagai pemain berkelas. Kualitasnya mengingatkan akan sosok Rio Ferdinand....

Legenda Manchester United, Paddy Crerand menilai bek anyar Setan Merah, Raphael Varane sebagai pemain berkelas. Kualitasnya mengingatkan akan sosok Rio Ferdinand.

"Dia berkelas. Dia bermain di Piala Dunia 2018 untuk Prancis dan menonjol. Dia benar-benar berkelas," kata Crerand dikutip Antara dari situs resmi klub, Minggu (1/8/2021).

Crerand mengatakan saat ini tidak banyak pemain belakang yang mempunyai kualitas seperti Varane.

Ia menambahkan Varane sangat bagus ketika bola berada di kakinya dan membuat semuanya terlihat mudah serta bisa membaca permainan dengan baik seperti bek MU dulu, Rio Ferdinand.

Kieran Trippier Sabar Tunggu Manchester United sampai Jendela Transfer Ditutup

"Saya pikir tidak banyak bek tengah top di mana pun. Dia mengingatkan saya kepada Rio Ferdinand sebenarnya, bagaimana bagusnya dia."

"Dia mempunyai kemampuan bagus ketika bola di kakinya dan dia membuat semuanya terlihat mudah, tepatnya sama seperti Rio."

Rio Ferdinand saat masih berseragam Manchester United. [AFP/Andrew Yates]Rio Ferdinand saat masih berseragam Manchester United. [AFP/Andrew Yates]

"Itu karena mereka pemain yang luar biasa. Mereka membuat sesuatu terlihat mudah. Mereka bisa membaca permainan dengan baik," jelas Crerand.

Manchester United mengumumkan telah menyepakati kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid pada Selasa malam waktu setempat.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Raphael Varane merupakan juara yang sudah teruji.

Hati-hati, Manchester United Punya WAGs Tak Biasa Musim Depan

Paddy Crerand merupakan pemain legendaris Manchester United yang turut membawa Setan Meraih menjuarai Liga Champions tahun 1968 silam.

Comments