Legenda MotoGP Nilai Beban Marquez Lebih Besar ketimbang Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Legenda MotoGP Nilai Beban Marquez Lebih Besar ketimbang Lorenzo

Legenda MotoGP Nilai Beban Marquez Lebih Besar ketimbang Lorenzo

KEPONEWS.COM - Legenda MotoGP Nilai Beban Marquez Lebih Besar ketimbang Lorenzo CALIFORNIA Legenda MotoGP, Wayne Rainey, menilai beban di pundak jauh lebih besar daripada Jorge Lorenzo pada musim 2019. Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mendapat dukungan...

CALIFORNIA Legenda MotoGP, Wayne Rainey, menilai beban di pundak jauh lebih besar daripada Jorge Lorenzo pada musim 2019. Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mendapat dukungan lebih besar dari Repsol Honda ketimbang Por Fuera yang baru datang dari Ducati Corse.

Sebagaimana diketahui, Jorge Lorenzo hengkang ke Repsol Honda pada awal 2019 setelah menghabiskan dua musim di Ducati Corse. Sedangkan Marc Marquez sudah berada di tim tersebut semenjak debut di kelas MotoGP pada 2013.

Jorge Lorenzo

Rainey mengatakan, beban di pundak Marquez jauh lebih besar daripada Lorenzo. Alasannya adalah, Repsol Honda pasti membangun motor RC213V untuk 2019 sesuai dengan gaya balap serta keinginan rider berpaspor Spanyol itu.

Tekanan ada pada Marquez, jauh lebih besar daripada Lorenzo karena dia baru datang dari Ducati. Honda ialah timnya Marquez. Motor RC213V dikembangkan untuk Marquez, tutur Wayne Rainey, dikutip dari Motorsport, Rabu (9/1/2019).

Lorenzo, kalau dia finis ketiga atau keempat, bisa dengan mudah berkilah, Saya masih menyesuaikan diri dengan motor. Akan tetapi, saya yakin Lorenzo bakal mengerahkan kemampuan terbaik dan memenangkan balapan pertama untuk menunjukkan keseriusan, imbuh pria berpaspor Amerika Serikat (AS) itu.

Marc Marquez

Duet Marquez dan Lorenzo sangat dinantikan oleh para pecinta MotoGP. Alasannya adalah, nama yang disebut terakhir itu hampir selalu terlibat masalah dengan rekan setimnya apabila bersanding dengan pembalap besar seperti Valentino Rossi di Yamaha dan Andrea Dovizioso di Ducati.

(fmh)

Comments