Legenda Manusia Abadi dari Berbagai Keyakinan ini Akan Membuatmu Tercengang

Unik

Ragam / Unik

Legenda Manusia Abadi dari Berbagai Keyakinan ini Akan Membuatmu Tercengang

Legenda Manusia Abadi dari Berbagai Keyakinan ini Akan Membuatmu Tercengang

KEPONEWS.COM - Legenda Manusia Abadi dari Berbagai Keyakinan ini Akan Membuatmu Tercengang Beberapa kepercayaan yang tumbuh di muka bumi ini mempercayai adanya manusia tak pernah mati. Dia ialah manusia biasa yang diberi kelebihan oleh Tuhan untuk hidup lebih lama. Selama hidup, dia juga me...
Loading...


Beberapa kepercayaan yang tumbuh di muka bumi ini mempercayai adanya manusia tak pernah mati. Dia ialah manusia biasa yang diberi kelebihan oleh Tuhan untuk hidup lebih lama. Selama hidup, dia juga memiliki banyak sekali misi yang salah satunya merupakan untuk menuntun manusia menuju ke kebenaran hidup dan terhindar dari perbuatan-perbuatan jahat yang akan menyeret mereka ke siksaan di hari akhir.

Keberadaan manusia tak pernah mati ini boleh jadi hanya legenda saja. Namun, dalam beberapa agama, kemunculan manusia ini juga dicatat dalam kitab suci sehingga banyak yang meyakini kebenarannya. Anyway, inilah beberapa manusia tak pernah mati yang diyakini oleh banyak pemeluk agama di seluruh dunia, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. Nabi Khidir - Islam


Menurut kepercayaan Islam, ada empat orang nabi yang konon memiliki kehidupan yang tak pernah mati. Para nabi itu merupakan Idris, Ilyas, Isa, dan yang terakhir ialah Khidir. Dari banyak nabi yang dipercaya oleh umat Islam, Nabi Khidir lah yang dikenal sangat misterius dan keberadaannya tidak begitu dijelaskan oleh Alquran secara lengkap. Meski demikian, Nabi Khidir ialah seorang pribadi yang hebat dan memiliki ilmu yang tinggi.

Dikisahkan dari banyak sekali sumber bahwa Nabi Khidir sudah ada semenjak lama. Beliau mendapatkan wahyu langsung dari Allah tanpa melalui malaikat seperti Jibril. Dalam perjalanan waktu, Nabi Khidir juga pernah menjadi guru Nabi Musa meski beliau tidak kuat dengan ajarannya. Oh ya, Nabi Khidir juga dikatakan muncul di depan Nabi Muhammad Saw yang jaraknya sangat jauh dari Nabi Musa As. Ketika ini Nabi Khidir masih hidup dan kelak akan muncul untuk melawan dajjal.

Pages: 1 2 3
Loading...

Comments