Legenda Dunia Basket dan NBA, Kobe Bryant Tewas Pasca Kecelakaan Helikopter di California

All Sports

Sports / All Sports

Legenda Dunia Basket dan NBA, Kobe Bryant Tewas Pasca Kecelakaan Helikopter di California

Legenda Dunia Basket dan NBA, Kobe Bryant Tewas Pasca Kecelakaan Helikopter di California

KEPONEWS.COM - Legenda Dunia Basket dan NBA, Kobe Bryant Tewas Pasca Kecelakaan Helikopter di California TRIBUNNEWSWIKI.COM - Legenda kompetisi basket terkemuka dunia, NBA adalah Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada hari Minggu (26/1/2020). Kobe Bryant sedang dalam...

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Legenda kompetisi basket terkemuka dunia, NBA adalah Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada hari Minggu (26/1/2020).

Kobe Bryant sedang dalam perjalanan ke laga bola basket perjalanan dengan putrinya Gianna Bryant, yang berusia 13 tahun dan tujuh orang didalamnya termasuk pilot helicopter.

Kepala pemadam kebakaran Los Angeles County, Daryl Osby mengatakan Federal Aviation Administration akan bekerja dengan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional Amerika Serikat untuk menyelidiki kecelakaan yang menewaskan legenda Los Angeles (LA) Lakers tersebut.

Dia mengatakan pihak berwenang belum akan merilis detail nama-nama korban sampai mereka teridentifikasi dan memberi tahu keluarga terdekatnya.

BREAKING NEWS Pemain Legenda NBA, Kobe Bryant Tewas dalam Insiden Kecelakaan Helikopter BREAKING NEWS Pemain Legenda NBA, Kobe Bryant Tewas dalam Insiden Kecelakaan Helikopter (instagram/espnuk)

Dilansir Tribunnewswiki.com dari ESPN pada Senin (26/1/2020), pelatih baseball Orange Coast College, John Altobelli termasuk di antara korban bersama asistennya, Ron La Ruffa.

Masih menurut sumber ESPN, Ohm Youngmisuk bahwa Lakers mengetahui wacana kematian Bryant ketika berada di pesawat tim yang terbang pulang dari Philadelphia.

halaman selengkapnya >>>

Comments