Legenda Balap Suzuki Terkejut dengan Kemenangan Rins di COTA

MotoGP

Sports / MotoGP

Legenda Balap Suzuki Terkejut dengan Kemenangan Rins di COTA

Legenda Balap Suzuki Terkejut dengan Kemenangan Rins di COTA

KEPONEWS.COM - Legenda Balap Suzuki Terkejut dengan Kemenangan Rins di COTA AUSTIN Mantan pembalap Suzuki, John Hopkins, mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat 2019. Menurutnya kemenangan tersebut sangat tidak diduga oleh Hopkin...
Loading...

AUSTIN Mantan pembalap Suzuki, John Hopkins, mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih Alex Rins di MotoGP Amerika Serikat 2019. Menurutnya kemenangan tersebut sangat tidak diduga oleh Hopkins.

Sebelumnya pembalap berpaspor Amerika Serikat itu memprediksi Marc Marquez yang akan meraih kemenangan di MotoGP 2019 seri ketiga tersebut. Apalagi Marquez ialah pembalap yang sangat menguasai Circuit of the Americas (COTA) hingga menyandang titel King of Austin.

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tetapi kenyataan berkata lain. Marquez yang sejatinya sudah sangat jauh memimpin balapan di depan, tiba-tiba terjatuh. Hal tersebut pun menguntungkan para pembalap dibelakangnya seperti Valentino Rossi dan Rins.

Sasaran Valentino Rossi di MotoGP 2019

Hopkins pun menyagka posisi terdepan akan diambil alih oleh The Doctor julukan Rossi. Namun, Rins yang membuntuti Rossi dari belakang tak menyerah. Pembalap berpaspor Spanyol itu terus mengejar VR46 hingga akhirnya menyusul dan memetik kemenangan perdana di kelas MotoGP.

Alex Rins (Foto: Laman resmi MotoGP)

Berapa banyak kejutan pada balapan tersebut. Benar-benar tidak terduga, Menjelang akhir pekan, saya pikir Marquez akan lari dengan begitu cepat dan tinggal lepas lendas, ungkap Hopkins, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (19/4/2019).

Rossi datang dari belakang seperti yang dia lakukan pada masa lalu. Saya sudah menyangka kalau dia berada di posisi kedua. Tapi yang jelas saat ini ada yang membuat kejutan besar. Tentu saja itu merupakan Suzuki, pungkasnya.

(Bad)

Comments