Legenda Balap: Iannone Tak Pantas Dihukum!

MotoGP

Sports / MotoGP

Legenda Balap: Iannone Tak Pantas Dihukum!

Legenda Balap: Iannone Tak Pantas Dihukum!

KEPONEWS.COM - Legenda Balap: Iannone Tak Pantas Dihukum! NOALE Legenda balap, Fausto Gresini, mengomentari hukuman yang dijatuhkan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) kepada Andrea Iannone. Ia menilai hukuman tersebut tak seharusnya diberikan kepada Ia...

NOALE Legenda balap, Fausto Gresini, mengomentari hukuman yang dijatuhkan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) kepada Andrea Iannone. Ia menilai hukuman tersebut tak seharusnya diberikan kepada Iannone yang sudah dinyatakan tak bersalah.

Iannone yang terseret kasus doping semenjak November 2019 memang akhirnya mendengar putusan soal nasibnya di pentas balap motor. FIM mengganjar Iannone dengan hukuman larangan membalap selama 18 bulan.

Andrea Iannone

Hukuman diberikan, meski FIM menyadari Iannone tak mengonsumsi doping secara sengaja. Kandungan zat terlarang terdapat di dalam tubuh pembalap asal Italia itu saat menjalani tes di Malaysia lantaran terkontaminasi dari daging yang dimakannya.

Ducati Lebih Memilih Andrea Iannone ketimbang Dovizioso

Keputusan FIM pun membuat Gresini yang juga menduduki jabatan penting di tim Iannone merasa kecewa. Ia berharap Iannone bisa mendapat keadilan saat mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Selanjutnya

Comments