Legend of Zelda: Breath of the Wild Rilis 3 Trailer Baru

Games

Updates / Games

Legend of Zelda: Breath of the Wild Rilis 3 Trailer Baru

Legend of Zelda: Breath of the Wild Rilis 3 Trailer Baru

KEPONEWS.COM - Legend of Zelda: Breath of the Wild Rilis 3 Trailer Baru Makin dekat, makin tak sabar, ini mungkin kalimat yang paling pantas untuk menjelaskan perasaan hampir semua gamer yang memiliki Nintendo Wii U atau berencana untuk membeli Nintendo Switch di hari per...
Loading...

breath of the wild

Makin dekat, makin tak sabar, ini mungkin kalimat yang paling pantas untuk menjelaskan perasaan hampir semua gamer yang memiliki Nintendo Wii U atau berencana untuk membeli Nintendo Switch di hari pertama nantinya. Bagaimana tidak? Setelah dikembangkan selama tak lebih dari 5 tahun, kita akhirnya bisa merasakan game ambisius dari Nintendo - Legend of Zelda; Breath of the Wild secara langsung. Konsep open-world yang diisi dengan ragam dungeon yang bisa Anda selesaikan, lengkap dengan cerita yang terlihat lebih emosional, di atas puzzle berbasis physics membuatnya terasa mirip game Nintendo di level berbeda. Dan kini, mereka merilis beberapa trailer baru untuknya.

Legend of Zelda: Breath of the Wild merilis tiga buah trailer baru berdurasi 2 menit yang masing-masing mengusung tema tertentu. Live memperlihatkan ragam aktivitas yang bisa dilakukan Link untuk bertahan hidup, sementara Run berfokus pada sisi eksplorasi di dunianya yang luas. Namun yang paling menarik ialah Guard yang memperlihatkan lebih banyak porsi cerita dengan kehadiran Zelda, karakter NPC pendukung, dan ragam varian musuh unik yang harus ditundukkan oleh Link.

Legend of Zelda: Breath of the Wild sendiri rencananya akan dilepas pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang, bersamaan dengan rilis Nintendo Switch. Looks sweet!

Tags: action, gamingnews, legend of zelda: breath of the wild, nintendo, nintendo switch, Nintendo Wii U, RPG
Loading...

Comments