Lee Seung-gi Jadi Pemburu Psikopat Dalam Drama Terbaru tvN, Mouse

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Lee Seung-gi Jadi Pemburu Psikopat Dalam Drama Terbaru tvN, Mouse

Lee Seung-gi Jadi Pemburu Psikopat Dalam Drama Terbaru tvN, Mouse

KEPONEWS.COM - Lee Seung-gi Jadi Pemburu Psikopat Dalam Drama Terbaru tvN, Mouse Setelah selesai dengan drakor (drama Korea) Vagabond garapan SBS, kini Lee Seung-gi dikabarkan akan membintangi drama barunya yang berjudul Mouse. Dikembangkan oleh tvN, drama tersebut bakal mempertar...

Setelah selesai dengan drakor (drama Korea) Vagabond garapan SBS, kini Lee Seung-gi dikabarkan akan membintangi drama barunya yang berjudul Mouse. Dikembangkan oleh tvN, drama tersebut bakal mempertarungkan sang aktor dengan seorang psikopat berbahaya.

Mouse mengambil setting di masa di mana umat manusia dapat menidentifikasi seorang psikopat, dengan menguji DNA janin dalam kandungan. Di sini, Lee Seung-gi berperan sebagai Jung Ba-reum, polisi pemula yang jujur dan mempunyai sense of justice tinggi. Namun, kehidupannya berubah setelah ia berhadapan dengan seorang pembunuh psikopat, yang ditakuti oleh seluruh negeri. Siapa pembunuh yang dimaksud? Lalu, mampukah sang polisi pemula menghadapinya?

Cerita Mouse dikembangkan oleh Choi-ran, yang sebelumnya menulis naskah untuk drakor God s Gift 14 Days (2014) serta Black (2017). Tim produksi menyebutkan bahwa Mouse bakal menghadirkan topik yang berbeda dan unik, dibandingkan dengan drama bertema psikopat lainnya. Mereka pun berharap audiens bakal tertarik menyaksikan performa Lee Sung-gi sebagai Jung Ba-reum.

Memulai debut perdananya dalam drakor berjudul The Infamous Chil Sisters (2006), nama Lee Seung-gi semakin berkibar di industri entertainment Korea. Di samping membintangi beragam serial drama dalam genre berbeda, aktor kelahiran 1987 ini pun sukses mengembangkan karirnya ke layar lebar. Performanya yang solid dalam Gu Family Book menghadiahinya 3 penghargaan dari ajang 2013 MBC Drama Awards. Sementara 2019 SBS Drama Awards memberinya dua penghargaan lewat drakor pengusung genre aksi, Vagabond.

Selain itu, Choi Jin-hyuk bermain bersama Seung-gi dalam Gu Family Book juga mendapat tawaran untuk bermain dalam Mouse. Namun, hingga kini belum diketahui apakah sang aktor mendapatkan tawaran tersebut, maupun peranan yang bakal ia mainkan. Saat ini, Jin-hyuk tengah sibuk membintangi drakor bernuansa aksi berjudul Rugal, yang disesuaikan dari webtoon berjudul sama. Mouse sendiri dijadwalkan untuk tayang sekitar paruh awal tahun 2021. [Aseek]

Kim Yoo Jung akan Tampil dalam Drama Baru, Backstreet Rookie

Comments