Ledakan di Terowongan China Tewaskan 12 Orang

Internasional

News / Internasional

Ledakan di Terowongan China Tewaskan 12 Orang

Ledakan di Terowongan China Tewaskan 12 Orang

KEPONEWS.COM - Ledakan di Terowongan China Tewaskan 12 Orang GUIYANG - Setidaknya ada 12 orang yang tewas yang akan terjadi ledakan yang terjadi di terowongan kereta cepat China. Ledakan itu sempat menyebabkan robohnya beberapa bagian di terowongan dan memicu p...

GUIYANG - Setidaknya ada 12 orang yang tewas yang akan terjadi ledakan yang terjadi di terowongan kereta cepat China. Ledakan itu sempat menyebabkan robohnya beberapa bagian di terowongan dan memicu proses evakuasi korban.

Xinhua mewartakan, ledakan tersebut terjadi ketika gas memenuhi terowongan di wilayah Provinsi Guizhou yang tengah dibor. Ledakan itu menyebabkan 12 orang terluka dan 12 lainnya terjebak.

BERITA REKOMENDASI

Sebagaimana dikutip dari AFP, Rabu (3/5/2017) lebih dari 2.000 petugas penyelamat diturunkan menuju lokasi untuk mengevakuasi para korban. Proses pencarian korban berakhir pada Rabu pagi pukul 04.45 waktu setempat.

Ketika ini penyebab dari insiden itu masih diselidiki. Namun AFP mewartakan kecelakaan di ranah industri China bukanlah merupakan hal yang aneh mengingat peraturan mengenai keselamatan acap kali kurang ditegakkan oleh otoritas setempat.

Ledakan di Terowongan China Tewaskan 12 Orang

Comments