Lecuona Penasaran Geber Motor MotoGP di Sirkuit Jerez

MotoGP

Sports / MotoGP

Lecuona Penasaran Geber Motor MotoGP di Sirkuit Jerez

Lecuona Penasaran Geber Motor MotoGP di Sirkuit Jerez

KEPONEWS.COM - Lecuona Penasaran Geber Motor MotoGP di Sirkuit Jerez VALENCIA Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Iker Lecuona, mempunyai perasaan positif jelang melakoni tes pramusim MotoGP 2020 kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Namun begitu, ia masi...

VALENCIA Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Iker Lecuona, mempunyai perasaan positif jelang melakoni tes pramusim MotoGP 2020 kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Namun begitu, ia masih belum mengetahui apa yang terjadi karena sejauh ini masih belum menyesuaikan diri dengan baik mengendarai motor MotoGP.

Sebagai pembalap rookie, Lecuona mengaku masih meraba-raba untuk memakai motor MotoGP. Sejauh ini ia pun baru menggeber MotoGP di satu sirkuit saja adalah Ricardo Tormo, Valencia. Bahkan dua momen sudah ia rasakan ketika mentas di MotoGP Valencia dan Tes Pramusim MotoGP 2020.

Iker Lecuona

Akan tetapi, pembalap berpaspor Spanyol itu belum mengetahui bagaimana dengan performanya andai mengendarai motor MotoGP di lintasan lain. Pada pekan depan, Lecuona pun akan menjajal Sikruit Jerez di Spanyol dan ia penasaran apa yang akan terjadi nanti.

Lecuona Tidak Menyangka Bisa Salip Lorenzo di MotoGP Valencia 2019

Karena saya belum pernah memakai mesin MotoGP di Jerez sebelumnya, jadi saya masih belum tahu. Tapi saya ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai motor MotoGP di sana, ungkap Lecuona, mengutip dari Speedweek, Jumat (22/11/2019).

Selanjutnya

Comments