Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

KEPONEWS.COM - Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru JAKARTA- Twitter telah memperkenalkan 'Pusat Privasi' baru untuk memberikan transparasi lebih besar kepada pengguna. Pusat privasi tersebut nantinya akan brfungsi sebagai tempat Twitter memberi berita...
Loading...

JAKARTA- Twitter telah memperkenalkan 'Pusat Privasi' baru untuk memberikan transparasi lebih besar kepada pengguna. Pusat privasi tersebut nantinya akan brfungsi sebagai tempat Twitter memberi berita kepada pengguna wacana bagaimana pihaknya menangani data pengguna.

Dilansir dari laman Beta News, Selasa (3/12/2019) Twitter juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan pembaruan kebijakan privari pada 1 Januari 2020. Pembaruan akan sesuai dengan Undang-Undang Privasi Konsumen California (CCPA) yang banyak menempatkan banyak kewajiban pada perusahaan besar. Nantinya pengguna akan diberi kontrol lebih besar dan transparandi dan hak untuk menghapus data berdasarkan permintaan.

Lebih Transparan, Twitter Perkenalkan Layanan Pusat Privasi Baru

Mario Kart Tour Jadi Game yang Paling Populer di iOS

"Pusat Privasi akan memberikan lebih banyak kejelasan wacana apa yang kami lakukan untuk melindungi berita yang dibagikan orang-orang kepada kami. Ini akan berfungsi sebagai hub pusat untuk mengakses berita terbaru wacana kebijakan privasi perusahaan, insiden keamanan dan alat terbaru yang tersedia terkait dengan privasi dan data," kata Twitter.

Today we are updating our Terms and Privacy Policy and launching the Twitter Privacy Center. These updates are backed by an evolving privacy and data protection program intended to keep us accountable and your data safe.

Read more about it here: https://t.co/IykRanR61Q Twitter Safety (@TwitterSafety) 2 Desember 2019

Ayo Tonton SEA Games 2019 di Software MNC Now

Google Ungkap Tren Belanja Online di 2019

(ahl)

Loading...

Comments