Lebih Sehat Siapa, Messi Atau Griezmann?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Lebih Sehat Siapa, Messi Atau Griezmann?

Lebih Sehat Siapa, Messi Atau Griezmann?

KEPONEWS.COM - Lebih Sehat Siapa, Messi Atau Griezmann? Jakarta - Pertandingan pertama di babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Agentina dengan Prancis dengan mempertemukan juga Lionel Messi vs Antoine Griezmann. Sebelum mulai pertandingan, me...
Jakarta - Pertandingan pertama di babak 16 besar Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Agentina dengan Prancis dengan mempertemukan juga Lionel Messi vs Antoine Griezmann. Sebelum mulai pertandingan, menurut kalian siapa yang lebih sehat di antara keduanya?

Dilihat dari kebiasaan makannya, Messi menerapkan pola makan sehat untuk menurunkan berat badannya menjadi ideal. Dikutip dari The Independent, Messi menjaga kesehatannya dengan menghindari tepung-tepungan.

Ia sangat memperhatikan asupan air, juga lebih memilih minyak zaitun berkualitas baik, gandum, buah-buahan dan sayuran segar sebagai makanannya sehari-hari.

"Dan juga yang sangat bagus ialah kacang-kacangan dan biji-bijian. Gula tidak boleh, karena itu ialah hal terburuk untuk otot. Makin jauh dia menghindari gula, makin bagus," ungkap Poser, si ahli gizi Messi semenjak 2014.


Sementara itu, penyerang Prancis Griezmann justru kerap cheating dalam diet sehatnya. Ia ketahuan makan cupcake dan juga sepotong pizza.

Pemain bernomor punggung 7 ini merayakan kemenangannya kontra PSV Eindhoven beberapa tahun silam dengan makan pizza dan mengunggah fotonya itu ke sosmed.

Jadi menurutmu, siapa yang lebih sehat? Kalau pertandingan Argentina vs Prancis, mana yang kamu jagokan?

(wdw/fds) Lebih Sehat Siapa, Messi Atau Griezmann?

Comments