Lebih Religius, Lindsay Lohan Mualaf?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lebih Religius, Lindsay Lohan Mualaf?

Lebih Religius, Lindsay Lohan Mualaf?

KEPONEWS.COM - Lebih Religius, Lindsay Lohan Mualaf? Jakarta -Lindsay Lohan belakangan ini kerap disorot media bukan lagi karena masalah-masalah kontroversialnya. Seolah berubah drastis, Lindsay kini tampak lebih religius. Mulai dari mengenakan hijab hi...
Jakarta -Lindsay Lohan belakangan ini kerap disorot media bukan lagi karena masalah-masalah kontroversialnya. Seolah berubah drastis, Lindsay kini tampak lebih religius. Mulai dari mengenakan hijab hinggga kini menuliskan 'alaikum salam' di Instagramnya. Lindsay dikabarkan sudah menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam.

Kembali ke masa lalu, Lindsay Lohan dikenal sebagai selebriti yang kerap terlibat dengan pertengkaran. Belum lagi kasus-kasus yang menjerat dirinya, mulai dari minuman keras hingga narkoba.

Tapi aktris kontroversial itu belakangan disibukkan dengan aksi kemanusiaan. Lindsay diketahui membantu pengungsi Suriah di Turki. Dalam rencana kunjungannya itu, Lindsay pun tampak mengenakan hijab.

Lebih Religius, Lindsay Lohan Mualaf? Foto: ist
Wanita yang dulunya tak segan tampil dengan busana serba terbuka, dalam kunjungannya itu tampil tertutup. Ia pun mengenakan jilbab segitiga dengan motif bunga.

Rumor bahwa Lindsay pindah agama menjadi muslim itu semakin kuat. Setelah diketahui bahwa Instagram bintang film Mean Girl itu kini bertuliskan 'Alaikum Salam'. Goresan pena tersebut dipamerkan dalam bio Instagramnya. Namun anehnya, tidak ada foto sama sekali dalam Instagramnya.

Sebelumnya Lindsay juga pernah terlihat membawa Alquran. Pada The Sun, Lindsay pernah mengatakan bahwa ia lebih religius.

"Aku orang yang spiritual dan aku terbuka untuk belajar (islam)," ucap Lindsay. (kik/kik)

Comments