Lebih Murah Dari Punya Dinar Candy, Ini Harga Celana Dalam Cristiano Ronaldo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lebih Murah Dari Punya Dinar Candy, Ini Harga Celana Dalam Cristiano Ronaldo

Lebih Murah Dari Punya Dinar Candy, Ini Harga Celana Dalam Cristiano Ronaldo

KEPONEWS.COM - Lebih Murah Dari Punya Dinar Candy, Ini Harga Celana Dalam Cristiano Ronaldo Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mempromosikan celana dalam melalui Instagram pribadinya, @cristiano. Celana dalam itu merupakan produk dari brand-nya sendiri, CR7....

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mempromosikan celana dalam melalui Instagram pribadinya, @cristiano. Celana dalam itu merupakan produk dari brand-nya sendiri, CR7.

Dalam promosinya, Ronaldo terlihat sedang duduk di pinggir kolam dengan hanya mengenakan celana dalam. Tak lupa pula disematkan caption yang menarik pada unggahan tersebut.

"Jangan biarkan apa yang tidak dapat Kamu lakukan menghalangi apa yang dapat Kamu lakukan," tulis Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mempromosikan produk celana dalam miliknya. (Instagram/@cristiano).Cristiano Ronaldo mempromosikan produk celana dalam miliknya. (Instagram/@cristiano).

Setelah ditelusuri, harga celana dalam yang dipromosikan Ronaldo itu ialah 29,95 euro atau sekitar Rp 518 ribu. Itu pun berisi tiga celana dalam, sehingga per satuannya bisa sekitar Rp 172 ribu.

Ratas Soal Piala Dunia U-20 2021, Jokowi Cek Kesiapan Fasilitas dan Timnas

Harga itu sangat jauh dibandingkan harga celana dalam Dinar Candy yang belum lama ini viral. Perempuan yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) tersebut diketahui menjual celana dalam bekas dengan harga Rp 50 juta.

Padahal celana dalam tersebut bekas, beda dengan Ronaldo yang dijual dalam kondisi baru. Andai Rp 50 juta dibelikan celana dalam Ronaldo, maka sang pembeli akan mendapatkan 290 buah.

Hmm, bagaimana menurut kalian?

Comments