Lebih Misterius, Begini Tips Agar Terlihat Offline di WhatsApp

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Lebih Misterius, Begini Tips Agar Terlihat Offline di WhatsApp

Lebih Misterius, Begini Tips Agar Terlihat Offline di WhatsApp

KEPONEWS.COM - Lebih Misterius, Begini Tips Agar Terlihat Offline di WhatsApp Ilustrasi chatting. (pixabay/Lobo Studio Hamburg) WhatsApp memang dilengkapi dengan notifikasi 'online' yang menandakan bahwa kamu tengah aktif memakai software tersebut. Bila kamu ingin terlihat mis...

Ilustrasi chatting. (pixabay/Lobo Studio Hamburg)

WhatsApp memang dilengkapi dengan notifikasi 'online' yang menandakan bahwa kamu tengah aktif memakai software tersebut. Bila kamu ingin terlihat misterius atau sedang ingin menghindari seseorang, ikuti tips ini agar terlihat offline di WhatsApp.

Biasanya alasan kamu ingin terlihat offline di WhatsApp bermacam-macam. Salah satunya merupakan karena ingin menghindari si pacar yang begitu posesif atau mungkin untuk menghindari atasan yang terus-terusan mengirim bahan pekerjaan di luar jam kerja.

Sering kali, notifikasi online di bar profil memang cenderung mengganggu hingga membuatmu seolah tidak bisa melarikan diri dari tuntutan yang menghantui kamu di WhatsApp.

Untungnya, beberapa tips ini bisa kamu lakukan agar terlihat offline di WhatsApp. Walaupun tidak langsung menghilangkan notifikasi online, cara ini bisa kamu coba agar terlihat offline di WhatsApp.

1. Mematikan notifikasi last seen

Mematikan notifikasi last seen. Mematikan notifikasi last seen.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk terlihat offline di WhatsApp merupakan dengan mematikan notifikasi last seen melalui settings di WhatsApp. Akibatnya, kamu juga tidak dapat melihat notifikasi last seen milik pengguna WhatsApp lainnya.

Pada pilihan last seen ini, kamu bisa memilih menyembunyikannya dari siapapun, dari kontak, atau dari semua orang. Sebagai saran, kamu bisa memilih untuk menyembunyikannya dari siapa saja.

2. Menghapus foto profil

Menghapus foto profil. Menghapus foto profil.

Menghapus foto profil bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin terlihat offline di WhatsApp. Tidak secara langsung menghilangkan notifikasi online di bar profil kamu.

Namun, cara ini bisa dilakukan agar pengguna WhatsApp yang lain yakin bahwa kamu benar-benar sedang tidak online.

3. Membalas WhatsApp melalui homescreen

Membalas WhatsApp melalui homescreen. Membalas WhatsApp melalui homescreen.

Membalas WhatsApp melalui homescreen nantinya tidak akan membuat notifikasi online muncul di profil WhatsApp kamu. Biar misterius dan sedang offline, lebih baik membalas pesan WhatsApp melalui homescreen ya.

Tidak bisa secara langsung menghilangkan notifikasi online di profil WhatsApp. 3 cara ini bisa kamu lakukan agar terlihat offline di WhatsApp. Tertarik untuk mencoba?

Comments