Lebih Hemat dengan Fitur Mix and Save dari Agoda

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lebih Hemat dengan Fitur Mix and Save dari Agoda

Lebih Hemat dengan Fitur Mix and Save dari Agoda

KEPONEWS.COM - Lebih Hemat dengan Fitur Mix and Save dari Agoda Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay) Akomodasi jadi biaya yang cukup tinggi kita liburan. Namun kini ada fasilitas baru Mix and Save dari Agoda yang membuat kamu berhemat. Agoda, salah satu platform perj...

Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay)

Akomodasi jadi biaya yang cukup tinggi kita liburan. Namun kini ada fasilitas baru Mix and Save dari Agoda yang membuat kamu berhemat.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, hari ini meluncurkan fasilitas "Mix and Save" bagi para pelancong dengan budget terbatas.

Fasilitas ini memungkinkan pelanggan menghemat hingga 50 persen dalam beberapa skenario, dengan memesan kombinasi termurah dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

Memanfaatkan teknologi dan hubungan yang baik antara Agoda dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, fasilitas baru ini memberi pelanggan pilihan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan dan membantu mereka dalam memaksimalkan penghematan saat mencari akomodasi untuk 2 hingga 14 malam di properti Agoda di seluruh dunia.

"Para pelanggan Agoda menginspirasi kami untuk terus berinovasi. Kami telah melihat mereka melakukan 'mix and save' versi mereka sendiri, di mana mereka membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga keseluruhan terbaik." kata Omri Morgenshtern, Chief Operating Officer, Agoda.

"Proses ini biasanya rumit dan memakan waktu. Agen perjalanan online berasumsi bahwa tamu tidak bersedia mengubah kamar, namun riset kami menunjukkan bahwa untuk harga yang lebih rendah dan penghematan yang lebih besar, ada wisatawan yang bersedia untuk berpindah kamar saat menginap demi mendapatkan harga terbaik." lanjutnya.

Selain menjadi cara yang efektif untuk menghemat pengeluaran di hotel, perusahaan perhotelan juga mendapat manfaat, adalah dengan mengoptimalkan persediaan kamar mereka.

Fitur Mix and Save dari Agoda yang membantu berhemat. (Agoda)Fasilitas Mix and Save dari Agoda yang membantu berhemat. (Agoda)

"Kami sangat senang bisa menjadi agen perjalanan online global pertama yang menyediakan hacker-rates . Mix and Save akan membantu partner mengoptimalkan persediaan kamar, sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan harga terbaik untuk pelanggan Agoda," tutup Omri Morgenshtern.

Fasilitas Mix and Save telah tersedia untuk versi desktop, dan Agoda tengah berupaya untuk meningkatkan layanan ini dalam beberapa bulan mendatang sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati penawaran Mix and Save melalui smartphone, dan memudahkan mereka untuk menggabungkan pemesanan terpisah dalam satu reservasi.

Comments