Lebih Enak Diarahkan Sutradara Lama Atau Baru? Ini Jawaban Cut Mini

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lebih Enak Diarahkan Sutradara Lama Atau Baru? Ini Jawaban Cut Mini

Lebih Enak Diarahkan Sutradara Lama Atau Baru? Ini Jawaban Cut Mini

KEPONEWS.COM - Lebih Enak Diarahkan Sutradara Lama Atau Baru? Ini Jawaban Cut Mini Lantas, lebih nyaman diarahkan sineas pendatang baru atau yang berpengalaman? Mendengar pertanyaan ini Cut Mini tersenyum. Sutradara lama atau baru bagi saya enggak masalah. Tapi saya enggak suka kala...

Lantas, lebih nyaman diarahkan sineas pendatang baru atau yang berpengalaman? Mendengar pertanyaan ini Cut Mini tersenyum. Sutradara lama atau baru bagi saya enggak masalah. Tapi saya enggak suka kalau ada sutradara yang bilang, Oh, Mini sudah biasa main film jadi enggak perlu lagi diarahkan. Saya lebih senang kalau diarahkan, bagaimana pun juga mata sutradara berbeda dengan apa yang hendak digerakkan pemain, ungkap Cut Mini kepada tabloidbintang di Jakarta, belum lama ini.

Meski telah berkali-kali mencetak box office dan meraih Piala Citra, Cut Mini tetap butuh arahan mendetail dari sutradara. Apa yang dilihat di monitor mestinya disampaikan sutradara kepada pemain. Pun apa yang ada di kepala sutradara mestinya disampaikan ke pemain. Dengan begitu, pemain dan sutradara punya ikatan batin yang kuat sebagai sebuah tim kerja di lokasi syuting. Apa yang diinginkan sutradara, sebisa mungkin dilakukan Cut Mini.

Bukan berarti sutradara baru enggak baik dan yang lama pasti lebih baik, enggak juga. Saya lebih senang diarahkan langsung oleh sutradara dan lebih detail bentuk karakternya bagaimana, sambung bintang film Laskar Pelangi dan Athirah. Cut Mini menambahkan, Dengan komunikasi yang detail dari sutradara, adegan demi adegan akan memperihatkan perkembangan karakter yang optimal. Performa pemain pun jadi meyakinkan.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Lebih Enak Diarahkan Sutradara Lama Atau Baru? Ini Jawaban Cut Mini

Comments