Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya

Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya

KEPONEWS.COM - Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya TAVULLIA Luca Marini menyadari bahwa sosoknya mendapat perhatian besar dari publik karena statusnya yang merupakan adik dari Valentino Rossi. Bahkan, alih-alih menyebut namanya, Luca Marini lebih...

TAVULLIA Luca Marini menyadari bahwa sosoknya mendapat perhatian besar dari publik karena statusnya yang merupakan adik dari Valentino Rossi. Bahkan, alih-alih menyebut namanya, Luca Marini lebih sering disebut sebagai adik Valentino Rossi oleh banyak orang.

Sebagaimana diketahui, Marini memang adik tiri dari Valentino Rossi. Ia dan Rossi terlahir dari ibu yang sama, adalah Stefania Palma. Tetapi, ayah keduanya berbeda.

Valentino Rossi

The Doctor -julukan Rossi- merupakan anak dari pernikahan Palma dengan Graziano Rossi. Sementara itu, Luca Marini terlahir dari Massimo Marini.

Tekanan sebagai Adik Valentino Rossi Tak Ciutkan Nyali Luca Marini

Tak ayal, Rossi dan Marini pun menyandang nama belakang yang berbeda. Mengingat dirinya lebih sering disebut adik Valentino Rossi ketimbang nama keluarganya, Luca Marini pun merasa kasihan dengan ayahnya.

Tetapi, Marini tetap memahami bahwa kondisi seperti ini harus tersaji karena dirinya memilih mengambil karier yang sama dengan Rossi, adalah menjadi pembalap di MotoGP. Dengan kondisi Rossi yang sudah jauh lebih terkenal ketimbang dirinya, sosoknya pun akan terus melekat dengan The Doctor.

Comments