Lebih berotot, ini 7 potret Naga eks Lyla saat berolahraga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lebih berotot, ini 7 potret Naga eks Lyla saat berolahraga

Lebih berotot, ini 7 potret Naga eks Lyla saat berolahraga

KEPONEWS.COM - Lebih berotot, ini 7 potret Naga eks Lyla saat berolahraga Industri musik Indonesia dikejutkan dengan kabar hengkangnya Naga, vokalis band Lyla. Pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga ini memberikan kabar melalui akun Instagramnya, @ipesinaga, dengan mengungg...

Industri musik Indonesia dikejutkan dengan kabar hengkangnya Naga, vokalis band Lyla. Pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga ini memberikan kabar melalui akun Instagramnya, @ipesinaga, dengan mengunggah kebersamaannya bersama personel lainnya. Band Lyla yang sudah membesarkan namanya semenjak 13 tahun lalu, akan resmi ia tinggalkan pada 31 Januari 2020 mendatang.

Dengan unggahannya, Naga mengaku tidak mudah dalam memberikan keputusan hengkang dari Lyla. Namun pria berusia 36 tahun itu, mengatakan sudah tidak mempunyai frekuensi yang sama dengan Lyla untuk saat ini. Meski terpisah secara band, Naga mengaku persahabatannya dengan Lyla masih terjalin dengan baik. Bahkan ia juga menceritakan dengan jelas bagaimana awal mula perjalanan bermusiknya dengan Lyla.

Perjalanan panjang Naga selama bermusik bersama Lyla, melahirkan banyak perubahan. Tak hanya perubahan dalam kariernya, namun juga pada tampilannya. Beberapa waktu terakhir Naga kerap menunjukkan kegemarannya dalam berolahraga. Beragam aktivitas fisik kerap ia lakukan bersama teman-temannya. Bahkan perubahan jelas juga terlihat dari badan Naga yang kini terlihat semakin berotot.

Seperti apa keseruan Lyla saat berolahraga? Mungkin bisa jadi referensi kamu dalam membentuk otot dan hidup lebih sehat juga nih. Yuk, intip beberapa foto Lyla saat berolahraga, seperti dihimpun dari akun @ipesinaga, Sabtu (25/1).

1. Band Lyla yang terbentuk pada tahun 2005, mengantarkan nama Naga menjadi lebih dikenal masyarakat. Ini nih, potret Naga pada awal kemunculannya. Naga terlihat lebih kurus dengan poni khasnya. Gimana, kamu inget nggak nih?

Potret Naga berolahraga © 2020

foto: kapanlagi.com

2. Di tengah-tengah kesibukan, Naga tetap berolahraga bersama teman-temannya.

3. Olahraga boxing, kerap dipilih suami dari Feby Rizky Andhika Siregar ini.

4. Ini dia potret Naga saat bertemu dengan penyanyi senior Didi Kempot. Otot lengan Naga sudah terlihat jelas ya, dalam foto ini?

Potret Naga berolahraga © 2020

foto: Instagram/@ipesinaga

5. Di tahun 2020, Naga mempunyai resolusi untuk hidup lebih sehat, gesit, dan menjalani segalanya dengan sepenuh hati.

Potret Naga berolahraga © 2020

foto: Instagram/@ipesinaga

6. Dibandingkan dengan tampilannya 13 tahun lalu, badan Naga tampak lebih gagah dan berotot.

7. "Masih di awal 2020, olahraga dulu sebelum memperkenalkan karya karya berikutnya," tulis Naga dalam salah satu unggahannya. Wah, ada yang bisa nebak nggak nih, apa karya Naga selanjutnya?

Recommended By Editor

Comments