Lebih Banyak Gambar Dev. Kit Playstation 5 Mengemuka

Games

Updates / Games

Lebih Banyak Gambar Dev. Kit Playstation 5 Mengemuka

Lebih Banyak Gambar Dev. Kit Playstation 5 Mengemuka

KEPONEWS.COM - Lebih Banyak Gambar Dev. Kit Playstation 5 Mengemuka Perpindahan konsol dari satu generasi ke generasi selanjutnya selalu jadi momen yang unik di industri game, terutama untuk para gamer. Sebagai calon konsumen yang memimpikan game-game baru dengan visu...
Loading...

Perpindahan konsol dari satu generasi ke generasi selanjutnya selalu jadi momen yang unik di industri game, terutama untuk para gamer. Sebagai calon konsumen yang memimpikan game-game baru dengan visualisasi lebih baik dan inovasi di sisi gameplay, platform generasi baru yang mempunyai performa lebih kuat menjadi impian. Alhasil, ada rasa dahaga untuk mendapatkan segala jenis berita terbaru terkait apa yang hendak ditawarkan oleh masing-masing platform. Ketika Microsoft masih memilih untuk tutup mulut, Sony terus berinisiatif untuk membagikan beberapa berita perdana terkait Playstation 5. Kini bocoran lebih banyak dev. kit yang sudah mereka bagikan ke beberapa developer mengemuka.

Mengabaikan NDA yang seharusnya terikat pada pembagian dev.kit Playstation 5 ini, salah satu user Twitter The Drunk Cat membagikan foto dua buah dev. kit di dunia nyata yang sebelumnya, masih terlihat sekadar samar. Kamu bisa melihat bentuk V yang sempat mengemuka sebelumnya. Senior Editor dari The Verge Tom Warren mengkonfirmasikan bahwa gambar yang terlihat tersebut memang dev. kit Playstation 5. Bentuk V yang ia usung dipilih untuk membuat developer lebih mudah menumpuknya demi menguji game yang mereka kembangkan bersamaan. Dengan sistem cooling yang diarahkan ke tengah dan tepi, tumpukan seperti ini tidak akan menghasilkan masalah.

yes, this is the PlayStation 5 devkit. The reason it's large and v-shaped is to make them more easily stackable for devs who are running multiple stress tests. The cooling is optimized to push air out of the sides and center https://t.co/pc3wJw2A6v

Tom Warren (@tomwarren) November 30, 2019

Namun perlu diingat, desain dev. kit bukanlah desain final dari sebuah konsol. Sejarah membuktikan, setidaknya di beberapa generasi terakhir, konsol yang Kamu mainkan biasanya memilih bentuk berbeda dibandingkan dengan dev.kit di tangan para developer. Sony sendiri berencana untuk merilis Playstation 5 di akhir tahun 2020 mendatang. Bagaimana dengan Kamu? Fasilitas seperti apa yang paling Kamu harapkan muncul di konsol yang satu ini?

Tags: gamingnews, next-gen, playstation 5, Sony

Comments