Lebarkan Sayap, Syamsir Alam Jadi Komentator Pertandingan Liga 2 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lebarkan Sayap, Syamsir Alam Jadi Komentator Pertandingan Liga 2 2019

Lebarkan Sayap, Syamsir Alam Jadi Komentator Pertandingan Liga 2 2019

KEPONEWS.COM - Lebarkan Sayap, Syamsir Alam Jadi Komentator Pertandingan Liga 2 2019 Mantan wonderkid Indonesia, Syamsir Alam, kembali di dunia sepak bola Tanah Air. Namun, tidak sebagai pesepak bola, melainkan sebagai komentator laga. Syamsir Alam terlihat menemani pecinta sepak bola...

Mantan wonderkid Indonesia, Syamsir Alam, kembali di dunia sepak bola Tanah Air. Namun, tidak sebagai pesepak bola, melainkan sebagai komentator laga.

Syamsir Alam terlihat menemani pecinta sepak bola melalui layar kaca dalam laga Liga 2 2019 antara Persik Kediri melawan Sulut United, Selasa (8/10/2019).

Tidak sendiri, Syamsir Alam ditemani host yang cantik dan cukup dikenal penikmat sepak bola Indonesia, yaitu Intan Saumadina. Kemudian, ada pula Pratama Putra Adiyani.

Syamsir Alam menjadi komentator pertandingan Liga 2 2019. (Instagram/@intansaumadina).Syamsir Alam menjadi komentator laga Liga 2 2019. (Instagram/@intansaumadina).

Menjadi komentator laga bukan hal baru bagi Syamsir Alam. Ia pernah mencoba profesi itu pada 2013 silam, saat masih bermain untuk klub Major League Soccer, DC United.

Syamsir Alam diundang oleh saluran olahraga, beIN SPORT, untuk menjadi komentator tamu dalam laga Liga Primer Inggris antara Sunderland vs Arsenal dan Everton vs Chelsea.

Ketika itu, Syamsir Alam yang masih menjadi harapan masa depan Timnas Indonesia menjadi analisis laga dengan ditemani oleh Gita Suwondo dan Tio Nugroho.

Syamsir Alam memang sudah akrab di dunia pertelevisian. Sebelum menjadi komentator laga, ia kerap muncul di layar kaca sebagai host sebuah acara pertualangan.

Comments