Lebarkan Sayap, Realme Buka 8 Official Store Baru di Seluruh Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lebarkan Sayap, Realme Buka 8 Official Store Baru di Seluruh Indonesia

Lebarkan Sayap, Realme Buka 8 Official Store Baru di Seluruh Indonesia

KEPONEWS.COM - Lebarkan Sayap, Realme Buka 8 Official Store Baru di Seluruh Indonesia Official store realme. (Realme) Setelah memulai Pre-Order Offline semenjak hari peluncurannya pada tanggal 7 April lalu, realme - merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Indonesia mengingatkan calon...

Official store realme. (Realme)

Setelah memulai Pre-Order Offline semenjak hari peluncurannya pada tanggal 7 April lalu, realme - merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Indonesia mengingatkan calon pembeli realme 8 Pro bahwa hari ini merupakan hari terakhir Pre-Order Offline smartphone dengan kamera 108MP Capture Infinity tersebut. realme juga ingin meresmikan 8 realme Official Stores di Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Kebumen, Banjarmasin, dan Gorontalo serta mengumumkan bahwa realme Official Store di ITC Roxy Mas sudah mengalami peremajaan untuk memeriahkan acara penjualan perdana realme 8 Pro secara offline pada 17 April.

Sebagai smartphone Flagshipnya Anak Muda yang sudah lama di nantikan, realme membuka banyak cara agar anak muda dengan mudah mendapatkan realme 8 Pro. Selain Pre-Order Online, realme juga membuka Pre-Order Offline untuk realme 8 Pro di realme Official Store Seluruh Indonesia. Tentunya, realme memberikan benefit lebih bagi anak muda yang melakukan Pre-Order Offline realme 8 Pro di realme Official Store.

Benefit tersebut merupakan bonus senilai Rp 314,000 berupa realme N1 Sonic Electric Toothbrush dan 6 bulan ekstra garansi serta perlindungan layar pecah yang bisa anak muda dapatkan saat melakukan Pre-Order Offline realme 8 Pro. Bila anak muda ingin mendapatkan benefit tersebut, realme ingin mengingatkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir Pre-Order Offline untuk realme 8 Pro di realme Official Store seluruh Indonesia. Untuk itu, segera kunjungi realme Official Store terdekat untuk melakukan Pre-Order Offline 108MP Capture Infinity realme 8 Pro.

Buka Kembali realme Official Store ITC Roxy Mas di Hari Pertama Open Sale realme 8 Pro

Official store realme. (Realme)Official store realme. (Realme)

Bagi anak muda yang kelewatan melakukan Online dan Offline Pre-Order realme 8 Pro, realme 8 Pro akan tersedia di realme Official Store baik online maupun offline seluruh Indonesia mulai 17 April 2021. Untuk memeriahkan hari pertama penjulan realme 8 Pro, realme Official Store ITC Roxy Mas melakukan peremajaan guna memberikan pengalaman baru dalam melayani anak muda yang ingin mencoba dan membeli produk tech trendsetter dari realme.

Pada hari pembukaan kembali realme Official Store ITC Roxy Mas tanggal 17 April nanti, realme mengadakan program langsung berupa hadiah langsung untuk 15 pembeli/pick up pre-order pertama realme 8 Pro mulai pukul 16:00 WIB. Pengunjung yang datang ke realme Official Store di Roxy juga dapat menyaksikan sharing session yang membahas fasilitas kamera dan trendsetting design realme 8 Pro.

Resmikan realme Official Store di 8 Kota di Indonesia Secara Serentak

Pada tanggal 17 April juga, realme akan melakukan grand opening realme Official Store di 8 kota antara lain: Pekanbaru, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Kebumen, Banjarmasin, dan Gorontalo. Peresmian ini juga sebagai pembuktian komitmen realme agar setiap anak muda di kota tersebut semakin mudah dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 27 realme Official Store di seluruh Indonesia. Seluruh realme Official Store yang ada mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan, keamanan dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Comments