Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik

Otomotif

News / Otomotif

Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik

Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik

KEPONEWS.COM - Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik JAKARTA Menyambut arus mudik Lebaran tahun ini, Yamaha menyiapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga untuk para pemud8k selama 7 hari mulai 1 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019 di empat lokasi, yaitu di Ta...
Loading...

JAKARTA Menyambut arus mudik Lebaran tahun ini, Yamaha menyiapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga untuk para pemud8k selama 7 hari mulai 1 Juni 2019 hingga 7 Juni 2019 di empat lokasi, yaitu di Tajur (Bogor), Nagrek (Bandung), Buntu (Banyumas), dan di Caruban (Madiun).

Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berbobot, ungkap M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha ini mengangkat tema Mudik Wisata Asik Untuk Semua untuk membantu pemudik menjaga kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Google Blokir Akses Ponsel Huawei ke Sistem Pembaruan Android, Google Playstore dan Maps

Di setiap Pos Jaga, Yamaha menyediakan layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah.

Para pemudik Yamaha juga bisa memanfaatkan Bengkel Jaga Yamaha untuk kebutuhan servis dan pembelian sparepart dan apparel dengan harga diskon.

Pemudik yang mampir di Pos Jaga Yamaha juga bisa mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah dengan cara membagikan momen keseruan selama mengunjungi pos jaga Yamaha di sosmed Instagram, Facebook atau Youtube.

Loading...
Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik

Comments