Lebaran, Oki Setiana Dewi Enggak Repot Beli Baju Baru

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lebaran, Oki Setiana Dewi Enggak Repot Beli Baju Baru

Lebaran, Oki Setiana Dewi Enggak Repot Beli Baju Baru

KEPONEWS.COM - Lebaran, Oki Setiana Dewi Enggak Repot Beli Baju Baru LEBARAN selalu identik dengan beragam persiapan. Salah satunya persiapan soal baju Lebaran. Ya, sebagian besar orang yang merayakan ada yang berbondong-bondong membeli pakaian baru untuk dikenakan ket...

LEBARAN selalu identik dengan beragam persiapan. Salah satunya persiapan soal baju Lebaran. Ya, sebagian besar orang yang merayakan ada yang berbondong-bondong membeli pakaian baru untuk dikenakan ketika Hari Raya.

Lantas, bagaimana dengan desainer Oki Setiana Dewi? Sudahkah menyiapkan busana Lebaran?

"Bagi keluarga saya pribadi Lebaran tidak harus dengan baju baru. Cuma terkadang untuk seru-seruan, biar menyenangkan, dan lucu kita pilih seragaman dan kompak," kata Oki Setiana Dewi yang ditemui di sela-sela acara MNC Hijab Fashion Parade di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Beruntungnya, berprofesi sebagai seorang desainer membuat Oki tak perlu susah-susah mencari baju Lebaran. Melalui brand miliknya, Oki cukup mengambil baju yang akan dikenakan untuk dirinya sendiri dan anak-anak dari butiknya.

"Saya dan anak-anak bisa ambil dari butik. Kalau bapaknya menyesuaikan saja di lemari pakaiannya ada baju warna apa," imbuh wanita yang juga berprofesi sebagai pendakwah ini seraya tersenyum.

Bicara soal busana seragam untuk keluarga ketika Lebaran, menurut Oki hal tersebut masih menjadi tren. Ia pun berencana untuk melengkapi karyanya dengan merancang pakaian untuk laki-laki.

"Tahun ini memang saya masih merancang pakaian untuk wanita dan anak-anak. Saya belum beranjak untuk pakaian pria, semoga tahun depan bisa terwujud karena saya lihat baju kompakan sekeluarga ketika Lebaran ini memang jadi tren," tutupnya.

Lebaran, Oki Setiana Dewi Enggak Repot Beli Baju Baru

Comments