Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller

Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller

KEPONEWS.COM - Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller SINGAPURA - Perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada, tidak henti-hentinya mengeluarkan terobosan. Pada hari ini, Kamis (21/3/2019), Lazada mengeluarkan terobosan anyar, adalah dengan m...
Loading...

SINGAPURA - Perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada, tidak henti-hentinya mengeluarkan terobosan. Pada hari ini, Kamis (21/3/2019), Lazada mengeluarkan terobosan anyar, adalah dengan mengumumkan serangkaian produk dan layanan yang akan meningkatkan pertumbuhan brand dan seller.

Terobosan anyar yang dikeluarkan Lazada bertujuan untuk memuaskan segala pihak, mulai dari brand, seller dan juga konsumen. Nantinya, Lazada akan membantu mentransformasikan brand dan seller menjadi Super eBusinesses .

Alasan Lazada meluncurkan hal di atas merupakan untuk mengatasi tiga tantangan yang dihadapi brand dan seller, adalah branding, pemasaran dan penjualan. Lazada tidak memandang besar atau tidaknya sebuah brand dan seller. Mereka mencoba membantu brand dan seller untuk bersaing di pasar e-commerce Asia Tenggara yang terhitung ketat.

Bagaimana cara Lazada menjadikan sebuah brand menjadi Super eBusinesses? Lazada menunjukkan 'Super-solutions' kepada brand dan seller.

Beberapa Super-solution yang ditawarkan Lazada ialah, brand dan seller ikut serta dalam meningkatkan citra mereka, plus mempererat hubungan dengan konsumen. Selain itu, ada juga teknologi terbaru adalah store builder yang memungkinkan brand dan seller membuat etalase yang membuat mereka tampil berbeda di Lazada.

Tidak ada seller yang terlalu kecil untuk bercita-cita, dan tidak ada brand yang terlalu besar untuk menjadi Super eBusiness. Itulah sebabnya kami sangat senang dapat meluncurkan Super-solutions yang membantu brand dan seller kami menjadi lebih gesit dalam mendigitalkan usaha mereka dan menjangkau pelanggan dengan lebih baik, kata Pierre Poignant, Chief Executive Officer Lazada Group, saat berbicara di acara Lazada Brands Future Forum yang diadakan di Singapura, Kamis (21/3/2019).

Sementara untuk konsumen, banyak keuntungan yang bisa didapati andai berkunjung ke software Lazada. Kamu bisa mengikuti tiga game yang ada di Lazada dalam periode 21-27 Maret 2019 untuk mendapatkan cupcake. Nantinya, cupcake tersebut dapat ditukarkan dengan voucher belanja pada Rabu 27 Maret 2019, atau di hari jadi Lazada yang ketujuh.

Selain itu semenjak Agustus 2018, Lazada juga meluncurkan LazMall. LazMall sendiri merupakan ruang bagi konsumen untuk mendapatkan akses langsung ke brand internasional maupun lokal. Di LazMall yang notabene mall virtual terbesar di Asia Tenggara, tersedia lebih dari 1.000 brand, baik itu lokal maupun internasional.

LazMall sendiri menunjukkan tiga hal kepada konsumen perihal pengalaman berbelanja. Sebut saja keaslian 100%, pengembalian 15 hari tanpa kerumitan, dan pengiriman hari berikutnya.

Produk Paling Laku Lazada di Tiap Negara Berbeda, Mengapa?

(ahl)

Loading...
Loading...

Comments