Layanan Unik di Jepang yang Menyediakan Orang Gemuk untuk Disewa Per Jam

Unik

Ragam / Unik

Layanan Unik di Jepang yang Menyediakan Orang Gemuk untuk Disewa Per Jam

Layanan Unik di Jepang yang Menyediakan Orang Gemuk untuk Disewa Per Jam

KEPONEWS.COM - Layanan Unik di Jepang yang Menyediakan Orang Gemuk untuk Disewa Per Jam Sebuah layanan baru di Jepang menarik perhatian karena mengizinkan individu dan perusahaan untuk menyewakan orang gemuk seharga sekitar Rp 256 Ribu per jam. Menyewa orang untuk banyak sekali tujuan bu...

Sebuah layanan baru di Jepang menarik perhatian karena mengizinkan individu dan perusahaan untuk menyewakan orang gemuk seharga sekitar Rp 256 Ribu per jam.

Menyewa orang untuk banyak sekali tujuan bukanlah hal baru di Jepang. Dari menyewa seseorang untuk berteman dengan kekasih selingkuhan pasangan Kamu dan meyakinkan mereka untuk mundur, hingga menyewa pria paruh baya untuk menemani, dan mulai bulan ini Kamu dapat menambahkan opsi lain ke dalam daftar menyewa orang gemuk.

Disebut Debucari , layanan baru ini memungkinkan siapa saja untuk menyewa orang gemuk per jam. Rupanya, orang gemuk lebih dari 100 kilogram agak jarang di Jepang, sehingga pengusaha di balik layanan tersebut berpikir bahwa menyediakan mereka melalui layanan online akan menjadi peluang usaha yang bagus.

Debucari dioperasikan oleh Mr Bliss, orang yang sama yang mendirikan merek fashion ukuran plus Qzilla. Situs web perusahaan menyatakan bahwa Mr Bliss datang dengan ide untuk Debucari setelah berjuang untuk menemukan model ukuran plus untuk merek pakaiannya.

Dia mendirikan agen pencari bakat untuk orang-orang yang kelebihan berat badan pada tahun 2017, dan ada sekitar 45 orang, sebagian besar juga ialah pelanggan Qzilla. Mereka mendaftar setelah pengumuman perekrutan dibuat.

Pada bulan April tahun ini, Debucari mengumumkan bahwa mereka akan mulai menyewakan bakatnya kepada individu atau usaha yang membutuhkan orang gemuk, dengan biaya 2.000 yen (Rp 256 ribu) per jam.

Mengapa ada orang yang ingin melakukan itu? Perusahaan itu menyarankan beberapa kemungkinan alasan yang cukup masuk akal, seperti misalnya bagi individu, mereka mungkin membutuhkan model untuk mencoba pakaian untuk sahabat yang kelebihan berat badan, atau hanya membutuhkan seseorang yang lebih gemuk dari Kamu untuk membuat Kamu merasa lebih percaya diri. Dan bagi perusahaan, alasan yang masuk akal merupakan mungkin mereka membutuhkan orang gemuk untuk bagian dalam iklan atau iklan, atau untuk mempromosikan rencana diet.

Debucari memaparkan dengan sangat jelas bahwa istilah gemuk tidak digunakan dengan cara yang merendahkan terkait layanannya. Sebaliknya, itu harus dianggap positif dan memberdayakan.

Orang-orang yang mempunyai tubuh ukuran besar yang mempertimbangkan untuk melamar Debucari seharusnya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan disebut gemuk, menurut siaran pers baru-baru ini. Syarat wajib lainnya ialah mempunyai berat lebih dari 100 kilogram. Baik pria maupun wanita di atas 18 tahun dipersilakan.

Perusahaan menyatakan bahwa seluruh biaya 2.000 yen diberikan kepada orang yang disewa. Debucari hanya mendapatkan komisi yang dinegosiasikan dari klien korporat.

Debucari sudah mempunyai daftar orang yang kelebihan berat badan yang tersedia untuk disewa di beberapa kota besar Jepang, termasuk Tokyo, Osaka dan Aichi. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments