Lawan Penuaan Dini, Ussy Sulistiawaty Ogah Operasi Plastik

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Lawan Penuaan Dini, Ussy Sulistiawaty Ogah Operasi Plastik

Lawan Penuaan Dini, Ussy Sulistiawaty Ogah Operasi Plastik

KEPONEWS.COM - Lawan Penuaan Dini, Ussy Sulistiawaty Ogah Operasi Plastik Botox dan filler saat ini digemari banyak wanita untuk mempercantik diri dan membantu wajah agar terlihat lebih muda. Tak sedikit dari selebriti Indonesia juga memakai dua metode tersebut, salah satun...

Botox dan filler saat ini digemari banyak wanita untuk mempercantik diri dan membantu wajah agar terlihat lebih muda. Tak sedikit dari selebriti Indonesia juga memakai dua metode tersebut, salah satunya Ussy Sulistiawaty.

"Aku belum pernah filler, tapi kalau botox, pernah. Cuma enggak banyak dan Botox itu bukan hal yang haram," kata Ussy di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Ia juga tak menyalahkan wanita memakai Filler maupun Botox untuk mencegah penuaan dini. "Aku no offense dengan orang-orang yang menyukai itu. Kan untuk mempercantik diri," tuturnya.

1. Tak Mau Oplas

image

Ussy Sulistiawaty instagram.com/ussypratama

Dua metode tersebut, menurut Ussy, lebih baik ketimbang dirinya harus melakukan operasi plastik. "Kalau aku pribadi, aku nggak mau mengubah hal di muka aku," kata wanita kelahiran 13 Juli, 42 tahun lalu itu.

Lebih lanjut istri Andhika Pratama ini mengatakan, dalam menjaga penuaan dini, ia iringi dengan pola hidup sehat, dan rajin minum ramuan alami, serta rajin merawat wajah.

"Menjadi tua itu wajar, tapi jadi sehat dan awet muda itu pilihan. Olah raga, minum jus kunyit, jahe, sereh, ada lemon, kencur. Aku rasa itu membantu melawan penuaan dini. Rajin perawatan pakai skincare," tuturnya.

2. Tak Baca Komen di Medsos

Menjaga pikiran dari aura negatif, juga kata Ussy sangat penting dalam mencegah penuaan dini. Makanya ia menghindari membaca komentar di sosmed.

"Karena kadang kalau baca yang negatif, itu kita menjadi negatif juga," tuturnya seraya tertawa.

Comments