Lawan Osasuna, Pelatih Atletico Madrid Istirahatkan Luis Suarez

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lawan Osasuna, Pelatih Atletico Madrid Istirahatkan Luis Suarez

Lawan Osasuna, Pelatih Atletico Madrid Istirahatkan Luis Suarez

KEPONEWS.COM - Lawan Osasuna, Pelatih Atletico Madrid Istirahatkan Luis Suarez Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan akan mengistirahatkan Luis Suarez saat menghadapi Osasuna. Laga akan berlangsung di Estadion El Sadar, markas Osasuna, Minggu, 1 November 2020 dini ha...

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan akan mengistirahatkan Luis Suarez saat menghadapi Osasuna. Laga akan berlangsung di Estadion El Sadar, markas Osasuna, Minggu, 1 November 2020 dini hari WIB.

Dikutip dari Football-Espana, Simeone ingin pemain internasional Uruguay tersebut untuk beristirahat. Semenjak tiba pada bursa musim panas tahun ini, Suarez sudah bermain pada tujuh laga Atletico di semua kompetisi.

Suarez pun sudah menyumbangkan empat gol. Pemain berusia 33 tahun tersebut akan disiapkan oleh Simeone untuk beberapa laga penting pada bulan November nanti.

Setelah melawan Osasuna, Atletico akan bertemu Lokomotiv Moskow di Liga Champions. Setelah itu ditunggu Cadiz dan Barcelona di LaLiga.

Simeone akan menurunkan Joao Felix dan Marcos Llorente saat bertemu Osasuna. Kedua pemain tersebut ikut menyumbangkan gol saat Atletico mengalahkan RB Salzburg 3-2 di Liga Champions.

Photo : twitter.com/atletienglish

barcelona-terkapar-luis-suarez-bersinar">Barcelona Terkapar, Luis Suarez Bersinar

Sementara itu, Suarez meninggalkan Camp Nou setelah Ronaldo Koeman ditunjuk sebagai pelatih Barcelona ada Agustus lalu. Koeman langsung menyebutkan jikalau Suarez tidak masuk dalam rencananya

Suarez sempat disanter dikabarkan bergabung dengan Juventus. Namun gagal bergabung, yang pada akhirnya Atletico yang berhasil mendapatkan tanda tangan Suarez dengen durasi kontrak dua tahun.

Comments