Lawan MU, Persebaya Terancam Tanpa Pemain Asing

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lawan MU, Persebaya Terancam Tanpa Pemain Asing

Lawan MU, Persebaya Terancam Tanpa Pemain Asing

KEPONEWS.COM - Lawan MU, Persebaya Terancam Tanpa Pemain Asing Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, harus memutar otak lebih keras. Alasannya adalah, tim berjuluk Bajul Ijo terancam tidak diperkuat pemain asing saat bentrok melawan Madura United (MU) da...
Loading...

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, harus memutar otak lebih keras. Alasannya adalah, tim berjuluk Bajul Ijo terancam tidak diperkuat pemain asing saat bentrok melawan Madura United (MU) dalam leg pertama delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis 25 April 2019.

Dalam laga bertajuk Derby Suramadu itu, Persebaya sudah pasti tampil tanpa Amido Balde. Striker kelahiran Portugal itu sedang pulang kampung. Selain Balde, Persebaya juga hampir pasti tidak bisa menurunkan Manuchehr Jalilov. Top scorer Piala Presiden 2019 itu masih menjalani pemulihan cedera.

Amido Balde dan Manuchehr Jalilov rayakan gol Persebaya Surabaya

Foto: Amido Balde dan Manuchehr Jalilov

Sementara gelandang Persebaya asal Argentina, Damian Lizio juga belum muncul dalam dua hari latihan pasca libur. Lizio kabarnya baru bisa bergabung tiga hari jelang duel melawan MU bersama dengan Otavio Dutra.

Laga semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Madura United

Pesta Gol di Laga Uji Coba, Modal MU Jelang Tantang Persebaya

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman

Ezechiel Bertekad Bobol Gawang Borneo FC

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (kanan).

Persib Berupaya Turunkan Beckham Lawan Borneo FC

"Ada beberapa pemain yang baru bisa latihan pada 22 April karena masih izin libur pasca Piala Presiden," ujar Djadjang.

Pria yang akrab dipanggil Djanur ini menilai timnya sedikit kesulitan dengan jadwal padat. Apalagi, Bajul Ijo baru saja tampil di final Piala Presiden.

"Sebetulnya buat Persebaya agak sedikit kesulitan. Berbeda dengan yang lain yang tidak masuk perempatfinal Indonesia, jadi mereka mungkin lebih siap, ungkap Djanur.

Dalam dua hari latihan ini, Djanur hanya memfokuskan melakukan pemulihan fisik pemain dengan memberikan menu aerobik. Diharapkan, dengan waktu singkat bisa memulihkan tenaga pemain yang terkuras di jadwal padat Piala Presiden lalu.

Loading...

Comments