Lawan Mitos Kesehatan dengan Karya Seni, Siapa Berani Lawan Manusia Kambing Ini?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Lawan Mitos Kesehatan dengan Karya Seni, Siapa Berani Lawan Manusia Kambing Ini?

Lawan Mitos Kesehatan dengan Karya Seni, Siapa Berani Lawan Manusia Kambing Ini?

KEPONEWS.COM - Lawan Mitos Kesehatan dengan Karya Seni, Siapa Berani Lawan Manusia Kambing Ini? Mitos kesehatan jadi salah satu yang paling sering ditemukan di masyarakat, walaupun berita saat ini makin mudah dijangkau dengan adanya ketersediaan internet....

Mitos kesehatan jadi salah satu yang paling sering ditemukan di masyarakat, walaupun berita saat ini makin mudah dijangkau dengan adanya ketersediaan internet.

Dalam kampanye terbarunya, AXA Mandiri bermitra dengan seniman internasional Camilo Huinca untuk menciptakan karya visual unik, menghibur, dan menarik untuk memunculkan perbincangan mengenai mitos-mitos yang beredar sekaligus membeberkan faktanya.

Kami mendorong masyarakat untuk meninjau ulang berita yang beredar sambil memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jauh perihal Emma dari AXA Mandiri serta manfaatnya sebagai layanan asuransi dan kesehatan digital satu pintu untuk menyokong kesehatan dan kesejahteraan nasabah dan keluarganya," kata Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma dalam keterangan resminya.

ilustrasi hoaks, ilustrasi hoax, mitos kesehatan. [Envato Elements]ilustrasi hoaks, ilustrasi hoax, mitos kesehatan. [Envato Elements]

Salah satu mitos yang diwujudkan menjadi sebuah instalasi unik dan Instagrammable diberi tajuk 'sate kambing membuat Kamu menjadi lebih perkasa yang dipasang di mal Grand Indonesia, Jakarta.

4 Rekomendasi Buah Tangan Karya Seni Unik di Bali

Pengunjung instalasi tersebut dapat menantang keperkasaan mereka dengan adu panco melawan manusia kambing tersebut.

Selain instalasi berbentuk kambing, kami juga menghadirkan trivia, challenge polling, kuis dan video kreatif sepanjang periode kampanye. Dengan visual yang cerdas dan menarik melalui ilustrasi digital dan stiker digital Emma turut menjadi sarana untuk mendorong masyarakat patahkan mitos, tambah Handojo.

Dalam kampanye #PatahkanMitos, AXA Mandiri juga menggandeng dokter gizi klinik, dr. Cindiawaty J. Pudjiadi, Sp.GK., sebagai narasumber ahli untuk memberikan fakta secara akurat seputar mitos terkait kesehatan yang beredar di masyarakat Indonesia.

Berikut enam mitos beserta faktanya:

Mitos: Makan Daging Kambing Jadi Lebih Perkasa

4 Manfaat Herbarium, Koleksi Tumbuhan yang Indah dan Berdaya Seni

Faktanya: Beberapa nutrisi seperti Zinc, magnesium, B12 dan arginine bila mengalami defisiensi dikatakan berhubungan dengan disfungsi ereksi. Sedangkan daging kambing, selain sebagai sumber protein juga mengandung nutrisi tersebut. Akan tetapi tentu saja nutrisi itu juga terdapat di bahan makanan lain dan proses pemenuhan nutrisi tersebut, memerlukan waktu yang panjang.

Comments