Lawan Kamaru Usman Positif Virus Corona, UFC 251 Terancam

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lawan Kamaru Usman Positif Virus Corona, UFC 251 Terancam

Lawan Kamaru Usman Positif Virus Corona, UFC 251 Terancam

KEPONEWS.COM - Lawan Kamaru Usman Positif Virus Corona, UFC 251 Terancam Kabar mengejutkan datang dari Gilbert Burns, lawan Kamaru Usman, dalam perebutan gelar juara kelas welter Ultimate Fighting Championship 251, Sabtu 11 Juli 2020. Burns ternyata positif terinfeksi viru...

Kabar mengejutkan datang dari Gilbert Burns, lawan Kamaru Usman, dalam perebutan gelar juara kelas welter Ultimate Fighting Championship 251, Sabtu 11 Juli 2020. Burns ternyata positif terinfeksi virus corona COVID-19.

Hasil ini muncul setelah Burns melakoni pemeriksaan sesuai dengan protokol keselamatan di UFC 251. Saat hasilnya keluar, ternyata Burns positif virus corona.

Dengan demikian, Burns harus mundur dari pertarungan melawan Usman. Ini tentu jadi kabar yang tak ideal karena UFC 251 merupakan event perdana dalam rangkaian Fight Island di Pulau Yas, Abu Dhabi.
Video Kenangan Khabib dengan Sang Ayah yang Bikin Mewek

Pun, karena Burns mundur, Usman kemungkinan besar tak akan tampil pula. Pertarungan keduanya, bakal dijadwalkan ulang. Begitu laporan MMA Junkie.

Bukan cuma Burns yang dinyatakan positif virus corona. Tapi, kakak sekaligus anggota cornerman, Herbert Burns, bersama pelatihnya, Greg Jones, juga terinfeksi virus corona.
Fransino Tirta (kiri) dalam pertarungan melawan Herbert Burns dari Brasil

Rekan satu tim Burns, serta juara ONE Championship, Aung La N Sang, juga terinfeksi virus corona. Justru, kabar Burns terinfeksi virus corona pertama kali muncul dari N Sang.
Tanggapan McGregor Tahu Ayah Khabib Nurmagomedov Wafat

Usman belum diketahui kabarnya, apakah ikut terinfeksi atau tidak. Tapi, yang pasti Usman belum berada dalam pesawat menuju Abu Dhabi bersama Burns.

Comments