Lawan Ceres di Piala AFC, Kolev Minta Persija Main Pintar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lawan Ceres di Piala AFC, Kolev Minta Persija Main Pintar

Lawan Ceres di Piala AFC, Kolev Minta Persija Main Pintar

KEPONEWS.COM - Lawan Ceres di Piala AFC, Kolev Minta Persija Main Pintar Persija Jakarta akan melakoni laga penting Ceres Negros dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Pelatih Persija Ivan Kolev pun meminta skuatnya untuk bermain lebih pintar melawan Ceres yang dise...
Loading...

Persija Jakarta akan melakoni laga penting Ceres Negros dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Pelatih Persija Ivan Kolev pun meminta skuatnya untuk bermain lebih pintar melawan Ceres yang disebutnya mirip tim Eropa.

Persija akan menjamu Ceres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4) sore WIB. Meski akan menjadi tuan rumah, namun Kolev mengakui bahwa skuatnya perlu kerja keras untuk dapat mengalahkan Ceres.

Di mata pelatih asal Bulgaria ini Ceres Negros merupakan tim yang bagus. Tim asuhan Risto Vidakovic itu dihuni banyak pemain-pemain asal Eropa dan mereka mempunyai pemain yang cukup berbobot di semua lini.

Hal itu tercermin dengan hasil yang cukup bagus ditorehkan dalam tiga laga terakhir mereka di Grup G. Kolev pun mengatakan bahwa cara terbaik untuk menundukkan The Bussmen, julukan Ceres dengan cara bermain pintar.

Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. ( Adie Prasetyo) Pelatih Persija Ivan Kolev memberikan instruksi kepada para pemain saat menggelar latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. ( Adie Prasetyo)

"Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tau ini bukan tim Filipina, ini seperti tim eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain," ujar Kolev.

"Ya kita harus main pintar tentu saja, karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus," lanjut pelatih Persija ini seperti dilansir situs resmi klub.

Melawan Ceres akan menjadi laga penting bagi Persija. Saat ini mereka ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan poin empat. Persija harus menang pada tiga laga sisa untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Loading...
Loading...

Comments