Lawan Cardiff, Misi Tottenham Tebus Dosa Kekalahan di Ujung Tahun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lawan Cardiff, Misi Tottenham Tebus Dosa Kekalahan di Ujung Tahun

Lawan Cardiff, Misi Tottenham Tebus Dosa Kekalahan di Ujung Tahun

KEPONEWS.COM - Lawan Cardiff, Misi Tottenham Tebus Dosa Kekalahan di Ujung Tahun Tottenham Hotspur akan menjalani laga perdana pada 2019. Mereka dijadwalkan bertamu ke Stadion Millenium, sangkar Cardiff City, Selasa 1 Januari 2019. Misi yang amat penting bagi Spurs. Mereka berhara...

Tottenham Hotspur akan menjalani laga perdana pada 2019. Mereka dijadwalkan bertamu ke Stadion Millenium, sangkar Cardiff City, Selasa 1 Januari 2019.

Misi yang amat penting bagi Spurs. Mereka berharap bisa membawa pulang poin tepat demi kembali menduduki posisi dua klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Tottenham ada di posisi ketiga. Mereka mengoleksi 47 poin. Bila menang melawan Cardiff, The Lilywhites akan menyalip Manchester City di posisi kedua dan telah mengumpulkan 47 poin.

Bukan cuma itu, Tottenham pun bisa kembali memangkas jarak sembilan poin dengan sang pemuncak Liverpool. Setidaknya mereka tetap menjaga peluang memburu gelar.

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Lucas Moura (kiri)

image_title

Ambisi Tottenham Akhiri Puasa Gelar di Musim Ini

image_title

2 Laga Beruntun, Kiper Timnas Filipina Catat Clean Sheet di EPL

image_title

Kalah dan Tertinggal dari Liverpool, Manajer Spurs Pasrah

Namun, jelas itu bukan tugas mudah, karena mental Cardiff sedang melambung usai meraih kemenangan tandang perdana melawan Leicester City. Tim asal Wales itu pun berhasil keluar sementara dari zona merah, menempati posisi 16.

Di sisi lain, Tottenham malah sedang anjlok. Moral pemain sedang turun setelah kalah mengejutkan di laga terakhir melawan Wolverhampton.

Kabar bagusnya, Tottenham bisa kembali menurunkan bek Serei Aurier yang sudah sembuh dari cedera. Namun, Victor Wanyama, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Eric Dier, dan Erik Lamela tetap absen karena banyak sekali alasan, dikutip Sky Sports. (art)

Comments