Lawan Ajax, Tottenham Diharapkan Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lawan Ajax, Tottenham Diharapkan Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Lawan Ajax, Tottenham Diharapkan Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

KEPONEWS.COM - Lawan Ajax, Tottenham Diharapkan Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan Usai dipermalukan 0-1 di sangkar sendiri oleh West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan lalu, penyerang gaek Tottenham Hotspur, Fernando Llorente berharap timnya bisa kembali k...

Usai dipermalukan 0-1 di sangkar sendiri oleh West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan lalu, penyerang gaek Tottenham Hotspur, Fernando Llorente berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan saat melakoni laga semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB.

Llorente berharap reaksi positif Tottenham kala menjamu Ajax Amsterdam dalam leg pertama semifinal di Tottenham Hotspur Stadium dini hari nanti

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan) merayakan kelolosan timnya ke semifinal Liga Champions 2018/2019 bersama penyerang Fernando Llorente, usai laga leg kedua perempatfinal kontra Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. [Anthony Devlin / AFP]Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kanan) merayakan kelolosan timnya ke semifinal Liga Champions 2018/2019 bersama penyerang Fernando Llorente, usai laga leg kedua perempatfinal kontra Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. [Anthony Devlin / AFP]

"Mungkin ini lebih baik, bukan? Kalah akhir pekan lalu melawan West Ham. Untuk itu, kami mau tak mau harus bangkit, memberi reaksi positif dan kembali ke jalur kemenangan melawan Ajax," buka Llorente seperti dimuat ESPN.

"Kami akan kembali bermain di sangkar, jadi kami punya kesempatan untuk menebus dosa kami akhir pekan lalu. Benar, kami butuh semua orang bangkit. Yang pasti, bila main seperti melawan West Ham pada laga lawan Ajax nanti, kami akan kalah," celoteh penyerang berusia 34 tahun tersebut.

"Laga seperti ini (semifinal) tak perlu dipersiapkan karena mentalitas semua pemain akan berbeda. Namun kami harus fokus dan kami harus meraih kemenangan," cetusnya.

"Saya tak habis pikir mengapa mentalitas tim tidak siap melawan West Ham. Saya tidak tahu mengapa, tapi saya katakan kepada Kamu, kalau kami main seperti itu lawan Ajax sudah pasti kami akan kalah!" tukas eks bomber andalan Athletic Bilbao itu.

Comments