Lava Flow Jadi Tempat Menyelam Terbaik di Banda Neira

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Lava Flow Jadi Tempat Menyelam Terbaik di Banda Neira

Lava Flow Jadi Tempat Menyelam Terbaik di Banda Neira

KEPONEWS.COM - Lava Flow Jadi Tempat Menyelam Terbaik di Banda Neira BANDA Neira tak hanya menjadi jalur perdagangan rempah ketika masa VOC menjajah Indonesia. Tetapi, juga menjadi surga bawah laut yang punya terumbu karang nan melimpah.Jikalau hendak menyebur dan mera...

BANDA Neira tak hanya menjadi jalur perdagangan rempah ketika masa VOC menjajah Indonesia. Tetapi, juga menjadi surga bawah laut yang punya terumbu karang nan melimpah.

Jikalau hendak menyebur dan merasakan sensasi menyelamnya, Anda maka wajib banget datang ke lava flow sebuah spot penyelaman terbaik di Maluku. Anda akan bermanja ria melihat indahnya terumbu karang di sana.

Lava Flow ini bahkan sudah terkenal di dunia, sudah banyak penyelam Internasional lalu lalang, dan merasakan kenikmatan serta pesonanya. Tak hanya terumbu karang, ikan cantik pun akan bisa ditemukan ketika berada di sana.

Terumbu karang di tgh lava dingin di utara kepulauan Banda Neira ini bkin Lava Flow ini jd spot menyelam yg keren! pic.twitter.com/b2TfwjTO79

Seabits Snack (@SeabitsSnack) June 25, 2015

Terumbu karang ini terbentuk setelah meledaknya gunung Api di tahun 1988. Semenjak ketika itu, terumbu karang mulai tumbuh di lahar yang dingin hingga kini.

Hanya saja, bagi Anda yang belum ahli menyelam atau snorkeling disarankan untuk menggunakan pelampung jangan sampai terumbu karang Anda injak dan merusaknya. Karena, menumbuhkan terumbu karang sehat dan bagus itu membutuhkan waktu hingga ratusan tahun lamanya.

Untuk menyelam sendiri harga yang ditawarkan mulai Rp1 juta hingga Rp5 juta sesuai dengan kru penyelaman. Sedangkan snorkeling, Anda hanya perlu Rp100 ribuan untuk melihatnya dari permukaan saja.

Lava Flow Jadi Tempat Menyelam Terbaik di Banda Neira

Comments