Laut Biru di Foto Jadul Tanjung Priok Tahun 1940 Bikin Takjub, Netizen: Bagus, Nggak Amburadul

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Laut Biru di Foto Jadul Tanjung Priok Tahun 1940 Bikin Takjub, Netizen: Bagus, Nggak Amburadul

Laut Biru di Foto Jadul Tanjung Priok Tahun 1940 Bikin Takjub, Netizen: Bagus, Nggak Amburadul

KEPONEWS.COM - Laut Biru di Foto Jadul Tanjung Priok Tahun 1940 Bikin Takjub, Netizen: Bagus, Nggak Amburadul Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang menyoroti sejumlah hal unggahan tersebut.Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940. (instagram/nederlandsch_indie...

Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang menyoroti sejumlah hal unggahan tersebut.

Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Netizen Instagram baru-baru ini membandingkan kondisi Tanjung Priok di foto jadul tahun 1940 dan sekarang. Berbeda jauh, laut biru di foto jadul ini langsung menjadi sorotan netizen.

Foto jadul daerah Tanjung Priok tahun 1940 ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (28/5/2022) lalu.

''Tanjung Priok 1940'' tulis caption unggahan.

Nampak dari foto jadul ini, suasana Tanjung Priok yang masih begitu tertata dengan laut biru yang diduga masih jauh dari polusi dan pencemaran air. Di foto ini lalu terlihat sebuah kapal yang sedang parkir di daerah utara Jakarta ini.

Mencuri perhatian netizen usai viral di Instagram, foto jadul Tanjung Priok tahun 1940 ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang menyoroti sejumlah hal unggahan tersebut.

Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940. (instagram/nederlandsch_indie_zone)Foto jadul Tanjung Priok tahun 1940. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

''Indahnya dulu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Lautnya biru sekali'' balas pemilik akun Instagram.

''Kalau tidak ada caption lokasi, bisa dipercaya ini di Eropa'' komentar netizen.

''Tata kotanya bagus, nggak amburadul'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Langsung menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Tanjung Priok tahun 1940 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @nederlandsch_indie_zone.

Comments