Laut Baltik Membara, Ribuan Tentara Rusia Angkat Senjata

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Laut Baltik Membara, Ribuan Tentara Rusia Angkat Senjata

Laut Baltik Membara, Ribuan Tentara Rusia Angkat Senjata

KEPONEWS.COM - Laut Baltik Membara, Ribuan Tentara Rusia Angkat Senjata Laut Baltik membara, ribuan tentara Rusia bergentayangan angkat senjata di sana. Tak cuma itu saja, armada perang tampak hilir mudik dalam kesibukan yang luar biasa. Ya, militer Rusia baru saja memu...

Laut Baltik membara, ribuan tentara Rusia bergentayangan angkat senjata di sana. Tak cuma itu saja, armada perang tampak hilir mudik dalam kesibukan yang luar biasa.

Ya, militer Rusia baru saja memulai latihan perang besar di Laut Baltik, latihan itu dinamakan Operasi Ocean Shield 2020.

Dalam siaran resmi yang diterima VIVA Militer dari Kementerian Pertahanan Rusia, Selasa 4 Agustus 2020, dalam latihan perang kali ini militer Rusia mengerahkan lebih dari 3 lusin kapal perang dari banyak sekali jenis. Pesawat-pesawat tempur Angkatan Laut, pasukan pesisir, pasukan pertahanan udar dan pasukan marinir.

Latihan perang besar di Laut Baltik ini dipimpin langsung oleh Panglima Angkatan Laut Rusia, Laksamana Nikolai Evmenov.

VIVA Militer: Kapal perang militer Rusia di Laut Baltik.

Sesi pertama latihan, kapal perang memulai membuka jalan keluar dari titik-titik pangkalan. Lalu giliran kapal penyapu ranjau yang masuk menyisir area. Selama proses pengerahan pasukan di lautan, dari udara pesawat-pesawat tempur mulai membombardir musuh.

Kemudian pasukan mulai menyerang kapal-kapal selam musuh sampai akhirnya pasukan taktis dari Marinir di daratkan untuk menyerang markas musuh. Mereka didaratkan dengan memakai tank amfibi yang diangkut dengan kapal perang canggih.

Di puncak latihan itu, tentara Rusia mulai meluncurkan rudal praktis dan rudal anti-pesawat. Tak cuma itu saja serangan artileri juga digencarkan.

Ogah Perang Lawan China, Militer Filipina Cabut dari Sekutu Amerika

Comments