Laudya Cynthia Bella unggah foto terakhir suami, ini alasannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Laudya Cynthia Bella unggah foto terakhir suami, ini alasannya

Laudya Cynthia Bella unggah foto terakhir suami, ini alasannya

KEPONEWS.COM - Laudya Cynthia Bella unggah foto terakhir suami, ini alasannya Aktris cantik Laudya Cynthia Bella mencuri perhatian warganet baru-baru ini. Hal itu terjadi lantaran ia mengunggah sebuah pengumuman lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan Instagram Story, L...

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella mencuri perhatian warganet baru-baru ini. Hal itu terjadi lantaran ia mengunggah sebuah pengumuman lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagram Story, Laudya Cynthia Bella mengunggah potret dirinya tengah bersama sang suami, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Unggahan itu memperlihatkan wajah Bella dan Emran yang sama-sama tersenyum menghadap kamera.

Lewat keterangan caption, Bella menuliskan bahwa foto itu merupakan foto terakhir suaminya yang ia unggah di sosmed. Perempuan berusia 31 tahun itu mengungkapkan dirinya tak akan lagi memajang foto suaminya.

foto suami bella Instagram

Bella kemudian membeberkan alasan mengapa dia tak akan lagi memajang foto sang suami. Tampaknya, Bella tak suka apabila banyak orang lain yang tertarik terhadap suaminya.

Seperti diketahui, sang suami memang dikenal mempunyai paras ganteng dan punya sifat yang ramah. Dari situ, terlihat Bella yang tak mau kehilangan sang suami yang dinikahinya pada September 2017 lalu itu.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Bella dikutip dari akun Instagram @laudyacynthiabella, Sabtu (21/9).

Sebelumnya, Bella juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Engku Emran lewat postingan Instagram. Dalam foto itu, Bella berharap suaminya selalu berada dalam lindungan Tuhan.

foto suami bella berbagai sumber

"Aku menitipkan kamu kepada Allah, yang tidak akan hilang titipan-Nya. Karena suami pun milik Allah. Jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," tulis Bella.

Recommended By Editor

Comments