Laudya Cynthia Bella Sempat Takut Ditawari Peran Istri Buya Hamka

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Laudya Cynthia Bella Sempat Takut Ditawari Peran Istri Buya Hamka

Laudya Cynthia Bella Sempat Takut Ditawari Peran Istri Buya Hamka

KEPONEWS.COM - Laudya Cynthia Bella Sempat Takut Ditawari Peran Istri Buya Hamka Aktris Laudya Cynthia Bella ikut terlibat dalam film Buya Hamka, garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. Dalam film yang disutradarai Fajar Bustomi ini, Bella akan memerankan istri Buya...

Aktris Laudya Cynthia Bella ikut terlibat dalam film Buya Hamka, garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. Dalam film yang disutradarai Fajar Bustomi ini, Bella akan memerankan istri Buya Hamka, Siti Raham.

Memerankan Siti Raham menjadi tantangan berat bagi artis 31 tahun tersebut. Apalagi, si tokoh utama, Buya Hamka ialah tokoh bersejarah di Tanah Air. Bella pun mengaku sempat takut ditawari proyek film Buya Hamka ini.

Konfrensi pers film Buya Hamka. [dok. Falcon Pictures]Konfrensi pers film Buya Hamka. [dok. Falcon Pictures]

"Sebenarnya aku ditawari film ini sudah lumayan cukup lama. Jujur aku cukup takut memerankan film ini. Karena film ini film yang sangat sulit, serius dan sangat besar," kata Laudya Cynthia Bella, dalam acara konfrensi pers film Buya Hamka di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

"Karena film ini diproduseri oleh dua rumah produksi besar, jadi pada saat aku ditawari dan aku langsung excited," sambung bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Proses syuting yang memakan waktu hingga empat bulan jadi pertimbangan sendiri bagi istri Engku Emran itu. Beruntung, suami dan keluarga mengizinkan Laudya Cynthia Bella untuk bermain di film tersebut.

"Aku sempat berpikir panjang. Karena aku bakal hampir tiga sampai empat bulan lah syuting. Karena sekarang itu yang aku pikirkan ialah waktu. Kan aku nggak bisa ambil suatu keputusan sendiri untuk apapun itu. Jadi Juli syuting, dan kita libur lebaran lanjut syuting lagi, dan itu banyak banget pertimbangannya yang aku pikirkan," tutur Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella pun berharap Buya Hamka bisa menjadi salah satu film yang berhasil, baik dari segi kualitas maupun komersil. Ia juga berharap film ini bisa semakin mengenalkan masyarakat Indonesia kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pertama itu.

Konfrensi pers film Buya Hamka. [dok. Falcon Pictures]Konfrensi pers film Buya Hamka. [dok. Falcon Pictures]

"Film ini sangat epic. Film ini bukan hanya satu dua tahun dikenang, tapi sampai anak cucu nanti film ini tetap ada. Film ini benar-benar film sejarah," ujar Laudya Cynthia Bella.

Selain Laudya Cynthia Bella, film yang akan dirilis pada awal 2020 ini juga akan dibintangi sederet nama beken seperti Vino G Bastian, Donny Damara, Teuku Rifnu Wikana, Desy Ratnasari, Yoga Pratama, Alfie Alfandy, Verdi Soelaiman, Ben Kasyafani dll.

Comments