Latihan Terus! Tidak Lama Lagi Akan Ada Senjata PUBG Lite PC Baru!

Games

Updates / Games

Latihan Terus! Tidak Lama Lagi Akan Ada Senjata PUBG Lite PC Baru!

Latihan Terus! Tidak Lama Lagi Akan Ada Senjata PUBG Lite PC Baru!

KEPONEWS.COM - Latihan Terus! Tidak Lama Lagi Akan Ada Senjata PUBG Lite PC Baru! Dalam surat para pengembang di bulan Maret 2019, mereka mengingatkan bahwa sudah sebulan setelah peluncuran Beta Test. Dan apa lagi hal menggembirakan yang tersimpan dalam isu ini? Yak, betul sekali k...

Dalam surat para pengembang di bulan Maret 2019, mereka mengingatkan bahwa sudah sebulan setelah peluncuran Beta Test. Dan apa lagi hal menggembirakan yang tersimpan dalam isu ini? Yak, betul sekali kalau kamu menjawab senjata PUBG Lite PC baru!

Senjata PUBG Lite PC yang baru ditambahkan ini punya kemungkinan besar untuk ramai dimainkan begitu mereka turun ke lapangan, apalagi dengan potensi destruktif maupun pergantian momentum yang terjadi ketika kamu memegang salah satu dari benda-benda ini!

Nah, apa saja senjata tersebut yang mesti masuk dalam perhatian terdepan kamu sebelum ikut login? Cek dulu semuanya di bawah ini!

Flare Gun akan jadi barang yang luar biasa berguna, apalagi kalau kamu bermain dalam mode squad. Kamu dan teman-temanmu akan langsung mendapatkan senjata terkuat dalam PUBG Lite PC, atau justru mobil full armor Armed UAZ untuk mengejar ketertinggalan dari luar lingkaran!

SLR merupakan senapan DMR untuk orang yang sudah melewati fase SKS-nya. Dengan peluru 7.62 mm, kekuatan destruktifnya didukung dengan kenyataan bahwa ia juga merupakan sebuah senapan semi-otomatis!

Dengan bantuan burst fire, rentetan demi rentetan MK47 begitu terkontrol tepat, apalagi dengan magazin yang lebih hemat! Senapan jarak dekat ini pun punya bunyi mengerikan ketika ditembakkan, sehingga bisa jadi momok bagi musuhmu!

Beryl M762 punya rate of fire yang lebih tinggi dibandingkan senapan sesama 7.62mm-nya, AKM. Dengan rentetan demi rentetan peluru kelas berat, senjata ini bisa menjadi senjata kesayangan para manusia yang gemar dengan keributan di dalam ruangan sempit dan tanpa celah!

Bagaimana menurutmu perihal keempat senjata PUBG Lite PC baru ini? Bagikan pendapatmu perihal senjata-senjata PUBG Lite PC terbaru ini melalui kolom komentar di bawah!

Comments