Latihan Perdana di Persija, Evan Dimas Termotivasi Disambut Jakmania

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Latihan Perdana di Persija, Evan Dimas Termotivasi Disambut Jakmania

Latihan Perdana di Persija, Evan Dimas Termotivasi Disambut Jakmania

KEPONEWS.COM - Latihan Perdana di Persija, Evan Dimas Termotivasi Disambut Jakmania Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono telah mengikuti latihan perdananya di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (17/1/2020) sore. Ia merasa termotivasi dengan sambutan baik dari kelo...

Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono telah mengikuti latihan perdananya di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (17/1/2020) sore. Ia merasa termotivasi dengan sambutan baik dari kelompok suporter Persija, Jakmania.

Sebelumnya, Jakmania sering menyaksikan tim kesayangannya ketika Evan Dimas berlatih. Usai latihan, tidak jarang mereka meminta berfoto bersama dengan para pemain.

Momentum Bambang Pamungkas atau Bepe Pamitan untuk gantung sepatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Momentum Bambang Pamungkas atau Bepe Pamitan untuk gantung sepatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019). Sebagai ilustrasi hadirnya Jakmania [Adie Prasetyo Nugraha].

Hal ini terbilang bagus bagi penggawa timnas Indonesia itu. Oleh karenanya, Evan Dimas merasa cukup senang.

"Ya, Alhamdulillah latihan perdana ini. Saya senang sekali. Kedatangan The Jakmania yang antusias ke sini. Jadi merasa lebihlah, termotivasinya," tukas Evan Dimas.

Namun, pemain yang musim lalu memperkuat Barito Putera itu belum bisa berlatih penuh. Karena, kondisi fisiknya masih 80 persen fit, pasca cedera yang didapatkannya saat memperkuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

"Cukup sakit buat diajak lari. Jadi belum 100 persen, mungkin baru 80 persen. Perlu recovery dan terapi," jelasnya.

Selain Evan Dimas, juru racik anyar Persija Sergio Farias juga telah memimpin latihan itu. Pelatih asal Brasil tadi menyoroti kondisi fisik para pemain.

"Ya kami latihan awal merupakan untuk stamina," pungkasnya.

Meski begitu, pemain-pemain Persija belum berkumpul seluruhnya. Pemain asing seperti Marko Simic, Rohit Chand, Marco Motta, hingga pemain naturalisasi Otavio Dutra belum terlihat berlatih.

Comments